Real Madrid atau Flamengo? Vinicius Junior Belum Buat Keputusan

Vinicius Junior

bolasempak.com Vinicius Junior mengatakan bukan dia yang akan memutuskan apakah dia tetap di Flamengo selama satu tahun kedepan atau pergi ke Real Madrid.

 

Dengan Campeonato Brasileiro memasuki jeda istirahat selama sebulan selama Piala Dunia, Vinicius berbaur dengan para penggemar setelah bermain dalam sebuah pertandingan untuk Flamengo di Maracana pada hari Minggu dan meraih kemenangan 2-0 atas Parana, dimana itu bisa menjadi yang terakhir bagi si pemain di Brasil.

 

Dia melakukan debutnya untuk raksasa Rio de Janeiro pada 16 Mei 2017 dan kemudian ditandatangani oleh Madrid seharga € 45 juta, memiliki kesepakatan yang menyatakan dia akan bergabung pada Juli ini kecuali kedua klub setuju untuk mengubah ketentuan.

 

Vinicius masih belum tahu di mana ia akan menghabiskan tahun yang akan datang, meskipun ia mengharapkan kejelasan pekan ini.

 

“Flamengo adalah klub yang selalu membantu saya, membawa saya keluar dari Sao Goncalo dan memberi saya kehidupan yang lebih baik sampai merawat saya. Saya harus berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu sejak saya pindah ke Flamengo,” kata pemain 17 tahun itu pada Sky Brasil (12/6/2018).

 

“(Direktur sepakbola Flamengo Carlos) Noval meminta saya untuk tetap melihat situasi kedepan, tetapi bukan saya yang akan memutuskan.

 

“Ini adalah saat yang sulit. Saya selalu punya mimpi, tapi saya bisa mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar terbaik di dunia, bersama keluarga, teman, dan semua orang yang hadir.

 

“Saya tidak berharap untuk membuat debut profesional begitu cepat dan pada usia 17 tahun dapat meninggalkan dan bermain untuk Real Madrid.

 

“Ini belum didefinisikan (kapan saya akan pergi), tetapi dalam beberapa hari ke depan saya akan memberi tahu Anda. Flamengo, Real Madrid dan wakil saya akan memutuskan.

 

“Saya harap apapun yang terjadi dalam waktu dekat, itu bisa menjadi titik balik dalam karir saya, sebagai profesional.”

 

Vinicius telah membuat total 68 penampilan untuk Flamengo dan mencetak 14 gol. Pertandingan melawan Parana memberikan perpisahan yang pasti bagi Felipe Vizeu, yang akan hengkang ke Udinese pada akhir bulan.