Real Madrid Akan Tukar Dua Bintangnya dengan Neymar

Real Madrid Akan Tukar Dua Bintangnya dengan Neymar

Bola Sempak – Menurut sebuah laporan, presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin merekrut Neymar dari Paris Saint-German. Dan untuk itu dia akan menawarkan Toni Kross dan Gareth Bale sebagai bagian dari kesepakatan transfer bintang asal Brasil tersebut.

 

Baru-baru ini Neymar dikabarkan merasa tidak bahadia hidup di Paris, karena hubungan yang tidak terlalu baik dengan pelatihnya, Unai Emery, dan rekan setimnya, Edinson Cavani. Bahkan dia juga dilaporkan telah menyesali keputusannya meninggalkan Barcelona untuk PSG. Hal itu memicu munculnya spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Real Madrid.

 

Dan menurut sebuah laporan, presiden Real Madrid, Florentino Perz, telah mengungkapkan ketertarikannya dengan bintang Brasil tersebut. Dia juga sempat dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan ayah sang bintang sejak meninggalkan Barcelona.

 

Menurut Don Balon, nilai transfer Neymar akan lebih dari 400 juta euro. Dan itu tentu saja jumlah yang sangat besar, bahkan untuk tim sekelas Real Madrid. Untuk itu, presiden Los Blancos akan menawarkan Kroos dan Bale dengan tujuan meminimalisasi biaya transfer Neymar.

 

Meski begitu, PSG sama sekali tidak berniat melepas bintang Brasil itu, mengingat mereka baru saja menandatanganinya pada musim panas lalu. Namun mengingat riwayat Real Madrid yang kerap mendatangkan pemain bintang yang tengah dalam puncak karirnya, nampaknya hal itu tidak akan menghentikan Los Blancos untuk melanjutkan pengejaran.