Ramos: Pasukan Real Madrid Adalah yang Terlengkap

Sergio Ramos

BolaSempak Sergio Ramos merasa skuad Real Madrid saat ini adalah salah satu yang terlengkap dalam sejarah klub dan memuji kekuatan juara bertahan Eropa itu secara mendalam.

 

Para pemain seperti Alvaro Morata, James Rodriguez, Marco Asensio dan Isco belum menjadi starter reguler sejauh ini, namun bermain mengesankan setiap saat dipanggil dan Ramos senang dengan keberadaan timnya saat ini.

 

“Ini mungkin salah satu tim paling lengkap yang kami miliki,” kata Ramos dalam sebuah konferensi pers. “Kami telah memiliki banyak pemain terbaik di dunia selama ini dan sekarang tidak berbeda.

 

“Kami bukan hanya 11 pemain, kami 24 atau 25 pemain yang saling mendukung, dan mereka yang kurang mendapat kesempatan juga membuat pekerjaan sangat baik, dan kami mendapat manfaat dari mempersiapkan orang-orang itu sehingga melangkah sejauh ini.”

 

Madrid memiliki keunggulan 3-0 dari leg pertama, namun mereka harus mengakui kekalahan 2-1 di Calderon, dan Ramos bersikukuh bahwa timnya telah berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai fase final yang diidam-idamkan.

 

“Kami tidak merasakan tekanan, kami memiliki hal menentukan di tangan kami sendiri,” tambahnya. “Kami bisa memenangkan dua trofi dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai target itu. Kami akan menghormati semua lawan kami seperti biasanya.

 

“Pada akhirnya kami mampu sampai ke final dan kemudian kami masih memiliki pekan terakhir yang rumit di La Liga, tapi keuntungan dengan sisa satu pertandingan tidak bisa membuat kami bersantai.

 

“Tim ini harus terus menunjukkan rasa lapar karena pada dasarnya kami belum memenangkan apapun, ini harus diperjuangkan hingga akhir. Karena Juventus adalah pemuncak klasemen Serie A yang semakin tangguh dan mereka melaju ke final dengan cara yang sangat baik di Liga Champions.

 

“Kemudian  juga Barcelona di La Liga menunjukkan konsistensi, ini akan menjadi akhir yang melelahkan bagi semua pemain klub ini.”