Ramos Ingin Madrid Fokus Untuk Tingkatkan Performa Tim

Sergio Ramos

BolaSempak Sergio Ramos mengatakan Real Madrid harus fokus pada peningkatan penampilan mereka setelah kapten itu kembali menjadi penentu dalam kemenangan 2-1 melawan Real Betis di akhir pekan.

 

Gol ke-10 Ramos musim ini diciptakan pada menit ke-81, yang berlangsung di Santiago Bernabeu untuk mengirim skuad asuhan Zinedine Zidane kembali ke puncak klasemen La Liga, setelah Barcelona kalah dari Deportivo La Coruna pada hari Minggu (12/03/2017).

 

Ramos mencetak gol penting untuk membantu Madrid mengatasi Napoli di Liga Champions pekan lalu, kemudian menjaringkan gol di menit ke-90 untuk mengalahkan Depor dan merebut hasil imbang dari Barca pada awal musim.

 

Pemain internasional Spanyol itu mendedikasikan gol terakhir kepada istrinya, tetapi mengatakan Madrid harus bertujuan untuk menyenangkan penggemar jika mereka ingin meraih gelar liga pertama sejak 2012 lalu.

 

“Dalam sepak bola yang penting adalah hasilnya, tetapi hal itu benar bahwa kami harus meningkatkan permainan kami sehingga para penggemar bisa menikmatinya,” Ramos mengatakan pada Movistar + setelah pertandingan.

 

“Saya senang mencetak gol lagi, saya persembahkan gol itu untuk istri saya. Itu adalah permainan yang aneh, tim melakukan beberapa hal dengan baik, Betis bertahan dengan baik dan beberapa peluang yang kami punya tidak berakhir semestinya, jadi kami harus mencari cara untuk dapatkan poin penuh hingga akhir.

 

“Sangat penting untuk menang agar kami kembali ke puncak klasemen, kami harus mempertahankannya dan tidak boleh lengah lagi.”

 

Aksi blunder Keylor Navas telah membuat Madrid kebobolan di babak pertama, namun Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan sebelum jeda istirahat.

 

Kiper asal Kosta Rika itu beruntung tidak diberi kartu merah setelah melanggar Darko Brasanac, tapi Ramos membela rekan satu timnya itu.

 

“Ini adalah stadion yang sulit untuk dimainkan, tingkat harapan sangat besar terjadi di tempat ini,” kata Ramos. “Ketika pemain melakukan kesalahan, mereka harus sangat hati-hati. Keylor menyelamatkan kami dengan penyelamatan hebat melawan Betis dan saya senang melihat dia kembali seperti sebelumnya.”