Rami Bantah Ingin ke Marseille

Adil Rami

BolaSempakAdil Rami telah membantah laporan yang menghubungkan dia dengan kepindahan di musim panas untuk Marseille dan bersikeras dia merasa bahagia di Sevilla.

 

Bek tengah timnas Prancis itu telah disebutkan sebagai target musim panas untuk OM – yang sekarang di bawah kepemilikan pengusaha asal Amerika Frank McCourt – tapi pemain berusia 31 tahun itu menyatakan bahwa dia merasa senang dengan karir di Spanyol (meskipun tersanjung dengan minat dari Marseille).

 

Dia mengatakan kepada Bein Sport: “Kadang-kadang saya berpikir tentang Marseille karena mereka mulai meningkat lebih baik setiap tahunnya. Ada perubahan besar dari sisi manajemen klub dan juga para pemain, itu menunjukkan keseriusan mereka untuk kembali berjaya.

 

“Tapi itu semua tergantung pada proses dari proyek yang dibuat. Hari ini saya akan jujur, Marseille membuat pemikiran cukup rumit karena saya sangat senang karir di Sevilla.

 

“Kami telah berhasil membuat reputasi di Eropa, sehingga meninggalkan klub seperti Sevilla untuk pergi ke OM akan sangat sulit meskipun saya percaya pada proyek jangka panjang mereka. Dan di usia 31 tahun, saya harus lebih berhati-hati untuk menetapkan langkah.

 

“Saya harus memanfaatkan sisa karir saya sebaik mungkin dan di klub ini ada pelatih hebat dan rekan-rekan yang mendukung serta memiliki tujuan yang sama. Manajemen klub juga tahu apa yang harus dilakukan untuk menjadikan tim ini semakin disegani di liga lokal atau internasional.

 

“Klub ini juga punya proyek jangka panjnag, setiap pemain disini harus selalu mengingat itu.”

 

Skuad asuhan Jorge Sampaoli sedang berada di urutan ketiga klasemen La Liga, dan masih berpeluang menyingkirkan posisi Barca yang ada ditempat kedua dan bahkan Madrid yang ada di puncak klasemen jika duo Clasico itu tergelincir.