Promosi ke La Liga, Levante Bagi-Bagi Tiket Gratis

Levante

BolaSempak Levante diturunkan ke Divisi Segunda setelah pada musim 2015/16, namun klub tersebut akhirnya bisa kembali tampil di La Liga musim depan.

 

Jadi, sebagai isyarat niat baik untuk para penggemar yang rela terjebak dengan mereka selama musim yang penuh perjuangan kali ini, para penggemar telah diberi ganjaran dengan tiket musiman gratis, khusus bagi mereka yang mengikuti setidaknya 85% pertandingan liga musim ini.

 

Presiden klub Quico Catalan mengatakan kepada stasiun radio Spanyol Cadena Cope: “Semua anggota kami yang pergi untuk menyaksikan tim kami dalam 18 pertandingan (dari 21 pertandingan kandang) akan mendapatkan tiket musiman gratis untuk musim depan.

 

“Itu adalah janji yang kami buat di awal musim saat kami meluncurkan tujuan kami, dan pada saat itulah tim tersebut mendapatkan promosi ke papan atas. Ini tentunya menjadi prestasi luar biasa mengingat sulitnya kompetisi di Spanyol, entah itu di divisi utama atau kedua.

 

“Para penggemar adalah bagian dari kesuksesan ini. Keputusan seperti ini juga menjadi cara yang bagus untuk memberi penghargaan dan membangkitkan rasa kesetiaan terhadap klub ini.

 

“Para penggemar benar-benar memberi dukungan penuh setelah kekecewaan musim lalu, tapi itu juga yang memberi motivasi kepada manajemen klub untuk bekerja lebih keras dan juga para pemain di lapangan yang tampil habis-habisan.”

 

Levante dipromosikan pada akhir pekan lalu setelah mengalahkan Real Oviedo dengan skor 1-0 di Estadi Ciutat de València.

 

Dan akhirnya, presiden klub Levante itu juga ditanya apa yang akan dilakukan untuk mempertahankan posisi La Liga musim depan, setidaknya agar tidak kembali turun kasta.

 

“Tentunya kami akan mengutamakan perubahan di lapangan (komposisi pemain),” dia menambahkan. “Jelas pelatih tahu apa yang dia butuhkan dan cukup jelas kami sebagai pengatur operasional klub, tahu apa yang penggemar inginkan.

 

“Jadi pekerjaan besar sedang menanti kami.”