Perez: Ronaldo Marah, Tapi Bertahan di Madrid

Cristiano Ronaldo, Perez

BolaSempak Cristiano Ronaldo marah dan kecewa, namun presiden Real Madrid, Florentino Perez, yakin bintang asal Portugal itu akan bertahan di klub.

 

Ronaldo telah dikaitkan dengan kepindahan ke mantan klubnya yaitu Manchester United dan juga raksasa Prancis Paris Saint-Germain di tengah tuduhan bahwa si pemain menipu otoritas pajak Spanyol senilai € 14,7 juta.

 

Bintang berusia 32 tahun itu baru saja membantu tim nasional Portugal memasuki semifinal Piala Konfederasi, dimana mereka harus menelan kekalahan melalui adu penalti dari Chile pada hari Rabu.

 

Dan Perez menegaskan bahwa dia tidak peduli di tengah laporan yang menghubungkan nama Ronaldo (yang memiliki sampai tahun 2021) dengan sebuah jalan keluar meski mengakui adanya rasa kecewa dari pemain andalan El Real tersebut.

 

“Cristiano memiliki kontrak dengan Madrid,” katanya kepada ESRadio pada hari Kamis (29/6/2017).

 

“Apa yang kita tahu adalah dia mengatakan kepada rekannya bahwa dia merasa sangat marah dan itu dipublikasikan oleh media seperti A Bola. Tapi saya belum berbicara dengannya secara langsung.

 

“Saya tidak memberikan sesuatu yang jelas jika harus berhubungan dengan isu dan kabar terbaru. Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah menunggu dan berbicara setelah Piala Konfederasi.

 

“Dia marah, dia orang yang berintegritas dan telah memenuhi tugasnya. Ada banyak orang yang ingin menyakitinya dengan masalah pajak dan topik lainnya dan dia merasakannya. Saya tahu seperti apa sulitnya menjadi seorang Ronaldo.

 

“Kami senang dia berada di kota Madrid, jika Anda yakin akan melanjutkan wawancara ini, saya yakin Cristiano juga akan tinggal. Saya telah berbicara dengan (agen Ronaldo Jorge) Mendes tentang kliennya. Tidak ada masalah dan semuanya bisa didiskusikan.

 

“Saat ini Ronaldo sedang fokus bersama negaranya dan dia akan diberi waktu libur, jadi baiknya biarkan dia dalam waktu tenang dan kami bekerja untuk memulai musim dengan lebih baik. Tapi yang jelas tidak ada masalah apapun terkait kontrak.”

 

Ronaldo telah menghabiskan delapan musim di Madrid, memenangi Liga Champions tiga kali dan La Liga sebanyak dua kali.