Pereira ‘Yakin” Mourinho Senang Dengan Perkembangannya di Valencia

bolasempak.com Andreas Pereira yakin Jose Mourinho puas dengan kemajuannya saat dipinjamkan ke Valencia dari Manchester United, meski awalnya manajer tersebut menyuarakan keprihatinan terkait kinerja si pemain.

 

Pemain kelahiran Belgia itu bergabung dengan Valencia pada awal musim dalam sebuah langkah yang membuat Mourinho kesal, yang secara terbuka mengkritik pemain berusia 22 tahun itu.

 

Mourinho mengungkapkan bagaimana dia meminta Pereira bertahan dan berjuang untuk mendapatkan kesempatan reguler, karena sebelumnya tampil mengesankan bersama Granada dengan status pinjaman, yang akhirnya terdegradasi dari LaLiga musim lalu.

 

Keputusan Pereira untuk dipinjamkan lagi mengakibatkan Mourinho mempertanyakan apakah gelandang tersebut memiliki “keinginan bersaing” di United, meskipun dia menandatangani kontrak baru hingga 2019 sebelum pergi ke Mestalla.

 

Sejauh ini, Pereira telah memainkan 17 pertandingan LaLiga dan mantan pemain muda PSV tersebut yakin bahwa Mourinho menyukai perkembangannya selama periode pinjaman.

 

“Pasti, dia (Mourinho) senang karena Marcelino adalah pelatih yang sangat bagus dan kami juga tampil hebat sebagai tim,” kata Pereira kepada The Guardian (2/2/2018).

 

“Dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus tinggal, tapi saya ingin bermain dan mendapatkan lebih banyak menit. Dia ingin saya tinggal di sana dan itu penting baginya, tapi saya harus melakukan ini.

 

“Ini adalah periode penting bagi saya dan karir saya, dan saya yakin jika berhasil, tahun depan saya akan kembali ke sana dan akan lebih baik bagi untuk kami berdua. Pada akhirnya saya pikir dia bahagia karena dia adalah pelatih yang sangat jujur. Saya sedang berbicara dengannya sampai saat terakhir ketika saya datang ke sini.

 

“Saya merasa ingin tinggal, tapi seiring berjalannya pra-musim, saya merasa tidak akan mendapat waktu bermain lebih baik, saya tidak akan mendapatkan kesempatan yang seharusnya.

 

“Saya harus bermain, saya harus terus berkembang, saya tahu saya akan bermain di United, tapi di sini (Valencia) saya bermain setiap minggu dan dianggap penting.

 

“Itu adalah keputusan yang sangat sulit, saya tidak ingin meninggalkan United, tapi saya juga ingin bermain. Pada akhirnya akan membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan saya akan tetap menjadi pemain United.”

 

Bagi Pereira, langkah itu adalah tentang bermain sepakbola dan membatasi risiko membuang-buang waktu setahun dengan duduk di bangku cadangan, dan dia yakin masa depannya terletak di Old Trafford.

 

Dia berkata: “Saya bisa bermain sepakbola tingkat tinggi dan memiliki tahun yang bagus, sepanjang tahun dan kemudian saya siap menjadi starter untuk United, bukannya berada di bangku cadangan dan bermain di beberapa kompetisi sekunder. Hal itu akan membuat saya frustrasi dan jelas bukan situasi yang bagus untuk berkembang.

 

“Jadi, itulah alasan saya mengambil keputusan ini, saya yakin Mourinho bahagia karena dia tahu di akhir musim saya akan kembali ke United. dan setelahnya, saya akan menjadi pemain yang lebih berguna.”