Pepe Akui Hengkang Dari Real Madrid

Pepe

BolaSempakBek asal Portugal. Pepe. memastikan bahwa dia akan meninggalkan Real Madrid, namun juga menegaskan bahwa dia belum menyetujui kesepakatan dengan Paris Saint-Germain.

 

Pepe, 34, akan habis kontrak pada bulan dan sebelumnya menginginkan kontrak dua tahun di Madrid. Tapi, setelah ditawarkan hanya perpanjangan durasi satu tahun, dia telah memutuskan untuk pindah dari klub yang dia bela sejak tahun 2007.

 

“Jelas bahwa saya tidak akan melanjutkan karir di Real Madrid,” katanya kepada Cope. “Satu tahap sudah berakhir dan mulai sekarang, yang lain akan dimulai. Saya masih bisa bermain reguler dan tentu saja membutuhkan kesempatan untuk lebih lama.

 

“Saya ingin bermain di Piala Dunia tahun depan dan waktu bermain akan jadi salah satu syarat yang menentukan.”

 

Pepe membantu Madrid meraih tiga gelar La Liga dan tiga mahkota Liga Champions, namun masalah cedera membuatnya hanya memiliki 18 penampilan di semua kompetisi musim ini.

 

Dia juga sering dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa Ligue seperti 1 PSG dan ke Serie A untuk Inter, namun dia mengakui ada pilihan lain.

 

“Ada lebih banyak penawaran, juga dari Inggris,” kata Pepe. “Tapi saya ingin mengumukan keputusan saya setelah kontrak berakhir nanti, saya masih menghormati apa yang ada di klub ini.”

 

Madrid yang dipimpin Zinedine Zidane menikmati sebuah musim spektakuler yang mencakup kemenangan La Liga dan Liga Champions. Tapi Pepe memiliki banyak pertanyaan saat akan pergi, dengan mengatakan: “Saya tidak ingin menyalahkan siapapun. Apa yang telah dilakukan Zidane dengan Real Madrid sangat spektakuler, tapi ada beberapa hal yang saya tidak mengerti.

 

“Saya tidak mengucapkan selamat tinggal pada Zidane karena dia dan Real Madrid tahu saya telah memutuskan segalanya. Tidak ada perasaan dendam pada pelatih atau manajemen klub, saya senang dengan karir saya disini dan saya hanya ingin melanjutkan apa yang masih layak saya dapatkan.”