Paulinho Masih Pikirkan Tawaran Barcelona ?

Paulinho

BolaSempak Gelandang Guangzhou Evergrande Taobao, Paulinho, tetap yakin dengan prospek bergabung dengan Barcelona di bursa transfer kali ini.

 

Pemain internasional Brasil berusia 28 tahun itu menjadi sasaran penawaran dari raksasa Catalan yang ditolak klub Liga Super China tersebut.

 

Paulinho telah mengklaim bahwa tawaran awal Barca adalah € 20 juta, yang merupakan setengah dari klausul pelepasan dalam kontraknya, namun dia yakin mereka belum bisa kembali dengan tawaran baru yang akhirnya dapat membuatnya pindah ke Spanyol.

 

Dia mengatakan kepada Band Brasil: “Saya bukan orang munafik dan saya orang yang transparan. Saya memang memikirkan Barca. Klausul dalam kontrak saya adalah € 40 juta dan saya yakin Barca menawarkan € 20 juta, dan bahwa manajemen Guangzhou menolak tawaran tersebut.

 

“Agen saya mengatakan kepada saya bahwa ada percakapan baru. Mayoritas pemain tidak pernah berbicara sampai terjadi sesuatu tapi saya bisa memastikan bahwa ketertarikan itu memang nyata.

 

“Yang saya tahu adalah ada tawaran resmi dan presiden Barcelona berbicara dengan para direktur, meski tidak ada kesepakatan. Mungkin saya akan bermain di Barcelona di antara sejumlah pemain bintang. Saya bisa menjadi bagian dari klub yang penuh bintang.

 

“Masih akan ada percakapan dan ada kemungkinan bahwa kesepakatan antara klub bisa diselesaikan, dan jika itu yang saya inginkan, itu akan terjadi. Tapi semuanya masih bergantung pada manajemen, karena saya sendiri telah memberikan sinyal untuk kesana (Spanyol).”

 

Paulinho juga ditanya bagaimana prospeknya jika benar kepindahan ke Barcelona terjadi musim panas ini, dan pemain asal Brasil itu menambahkan: “Tentunya itu akan menjadi peningkatan karir bagi saya.

 

“Barca adalah tim besar dan selalu memenangkan piala setiap musim, tentu saja saya menginginkan itu. Banyak pemain terbaik dunia berada disana, dan semakin meningkatkan motivasi saya sebagai pesepakbola profesiona.

 

“Di sisi lain, ini bisa menjadi kesempatan untuk kembali tim nasional Brasil. Akan sangat menyenangkan jika bisa membela negara saya.”