Neymar: Waktunya Messi Dapat Kontrak Baru

Neymar

BolaSempak Neymar mengatakan sudah saatnya Barcelona bekerja untuk kontrak Lionel Messi di tengah ketidakpastian mengenai masa depan pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut di Camp Nou.

 

Kontrak Messi akan berahir pada tahun 2018 dan striker berusia 29 tahun itu belum menandatangani persyaratan baru, setelah dilaporkan menolak tawaran antara € 30 juta dan € 35 juta per tahun dari juara bertahan La Liga.

 

Wakil presiden Barca, Jordi Mestre, mengklaim perpanjangan kontrak sedang dalam pengawasan dan Neymar mendesak manajemen klub untuk menyelesaikan kesepakatan.

 

“Saya berada di sini bersama Leo selama empat tahun, dan saya belajar setiap hari tentang bagaimana cara menyerang dengan bola, bagaimana waspada selama pertandingan dan juga Messi berasal dari planet lain,” Neymar mengatakan kepada BeIN Sports.

 

“Dia adalah idola dan teman yang sangat membantu dalam pelatihan, saya benar-benar beruntung. Saya harap dia memperbaharui kontrak lebih cepat dan orang-orang di Barca mulai bekerja sehingga Leo bisa melanjutkan perjalanan bersama kami.”

 

Kapten Argentina itu telah mencetak 51 gol di semua kompetisi musim ini, setelah merayakan gol ke-500 untuk Barca dalam kemenangan Clasico yang mendebarkan di Santiago Bernabeu bulan lalu.