‘New Ramos’ Harus Menunggu Keputusan Real Madrid

Jesus Vallejo

BolaSempakBek Real Madrid, Jesus Vallejo, yang telah dianggap sebagai ‘New Sergio Ramos’, harus menunggu sampai akhir musim untuk memastikan rencana klub ibu kota Spanyol itu untuk dia.

 

Vallejo, yang bergabung dengan Madrid dari Real Zaragoza pada tahun 2015, sedang dipinjamkan ke Frankfurt Eintracht untuk bermain di Bundesliga.

 

Pemain berusia 20 tahun itu digadang-gadang akan menggantikan Pepe di skuad tim pertama pada musim depan, tetapi tidak akan mengadakan pembicaraan dengan pihak Zinedine Zidane sampai akhir musim 2016-17.

 

“Tidak ada yang memberitahu saya sejauh ini, hal seperti itu hanya rumor,” kata Vallejo pada Sport1 ketika ditanya tentang menggantikan peran Pepe.

 

“Ketika saya pergi ke Frankfurt, saya diberitahu bahwa saya harus banyak bermain musim ini dengan tenang dan memanfaatkan semua kesempatan, dan itulah kesepakatan kami. Kami tidak akan berbicara tentang hal itu sebelum bulan Mei atau Juni.

 

“Tentu saja, kami hanya sedikit berhubungan. Klub ini mengikuti perkembangan saya dan itu cukup normal, tapi saya belum berbicara dengan Zidane dan saya tidak mengenalnya secara pribadi.

 

“Saya memiliki lebih banyak kontak dengan tim medis dan departemen kepanduan. Dari waktu ke waktu, beberapa dari mereka datang ke Jerman untuk menonton pertandingan saya.”

 

Vallejo, seorang pemain Spanyol U-21, mengakui Ramos adalah acuannya, tapi merasa perbandingan antara dia dan kapten Madrid itu adalah hal yang prematur.

 

“Saya masih memiliki banyak kekuarangan,” katanya tentang bagaimana ia dibandingkan dengan Ramos.

 

“Ketika saya masih kecil dan pergi ke La Romareda, saya selalu melihat Gabriel Milito dan juga Alberto Zapater karena saya bermain di lini tengah pada tahun pertama.

 

“Hari ini tentu saja saya fokus pada Sergio Ramos, tapi bukan hanya dia, semua bek tengah yang baik. Terutama dari Real Madrid yang terbaik di dunia.”

 

Vallejo telah bermain di setiap pertandingan saat Frankfurt mengalami peningkatan jauh dibandingkan musim lalu dan klub tersebut dalam pertarungan untuk kualifikasi Liga Champions.

 

Dan bek itu juga tidak akan mengesampingkan tinggal untuk musim lain di Frankfurt jika mereka mencapai zona Eropa.

 

“Hal itu harus dibahas di musim panas,” katanya. “Saya hanya bisa mengatakan bahwa di sini saya memiliki salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya.

 

“Oleh karena itu, saya tidak sepenuhnya mengecualikan pilihan yang tersisa setahun lagi karena tim ini bermain baik dan saya berkembang dengan baik.

 

“Semua orang di klub menerima saya dengan sangat baik dari hari pertama dan membuat segalanya lebih mudah. ​​Saya juga merasa sangat nyaman di Frankfurt.

 

“Pelatih Niko Kovac juga sangat penting, sangat membantu. Dia selalu mengatakan bahwa saya tidak harus merasa kecewa untuk prestasi sejauh ini, tapi saya harus memperbaiki diri setiap hari.

 

“Dia sangat menantang dalam pelatihan dan banyak kesuksesan kami raih karena dia.”