Monchi Akui Lebih Tertarik Dengan Proyek di Roma

Monchi

BolaSempakDirektur olahraga Sevilla yang dipastikan hengkang, Monchi, telah mengungkapkan ia sangat tertarik dengan proyek yang disajikan kepadanya oleh pihak Roma, tetapi mengatakan ia juga memiliki tawaran dari Inggris dan Prancis.

 

Monchi telah menjadi salah satu direktur olahraga paling dihormati di dunia setelah mengubah Sevilla selama 17 tahun terakhir, tapi klub mengumumkan kepergiannya pada pekan lalu.

 

Mantan kiper Sevilla itu mengajukan pengunduran diri namun ditolak oleh dewan klub pada Mei tahun lalu, dengan Monchi mengatakan bahwa ia merasa “kelelahan”.

 

Tapi kali ini Jose Castro (Presiden Sevilla) menerima bahwa mereka tidak bisa menyangkal setelah memberikan segalanya untuk juara bertahan Liga Europa.

 

Dia telah menjadi komponen penting dari klub sejak pengangkatannya pada tahun 2000 dan mendalangi lima trofi Liga Europa yang dimenangkan sejauh ini, dengan sosok cerdas dan jaringan kepanduan konsisten memberikan Sevilla kemampuan untuk membangun kembali tim secara efektif setelah ditinggal para pemain kunci.

 

Tapi sekarang dia yang harus diganti, dan Monchi pertama kalinya mengungkapkan bahwa tawaran dari sisi Serie A (AS Roma) adalah salah satu yang membuatnya tertarik.

 

“Roma adalah tim yang paling banyak berbicara dengan saya dan saya suka dengan proposal mereka,” Monchi kepada El Larguero.

 

“Mereka ingin menunggu saya, tetapi ada penawaran lain di Prancis dan Inggris, meskipun tingkat diskusinya belum terlalu serius.

 

“Saya telah mendengarkan mereka dan saya mengatakan kepada mereka bagaimana saya bekerja, tapi sekali lagi Roma adalah proyek saya suka.”

 

Untuk saat ini, masa depan Monchi tetap mengambang, meskipun satu hal yang pasti adalah dia tidak akan bertahan di Spanyol.

 

“Saya tidak bisa pergi ke klub Spanyol lain, saya Sevillista,” kata dia. “Salah satu elemen paling saya banggakan adalah struktur klub yang akan saya tinggalkan, benar-benar terlihat baik.”