Modric dan Marcelo Kembali Berlatih

Modric dan Marcelo Kembali Berlatih

BolaSempakDua pemain andalan Real Madrid, Luka Modric dan Marcelo, telah kembali berlatih bersama skuad menjelang pertandingan LaLiga akhir pekan ini melawan Celta de Vigo.

 

Modric dan Marcelo menderita cedera dalam kemenangan 2-1 Madrid atas Malaga pada bulan Januari lalu, dengan keduanya tidak terlibat dalam hasil imbang 2-2 melawan Celta di Copa del Rey dan menang 3-0 atas Real Sociedad di pertandingan LaLiga.

 

Tapi Madrid kini telah mengumumkan Modric telah terbebas dari masalah cedera pada lutut kanannya, sementara masalah hamstring Marcelo juga telah berakhir di waktu yang sama.

 

Melalui web resmi klub, Real Madrid menyatakan: “Dua pemain terbaik kami telah kembali, Modric dan Marcelo, ini akan menjadi penambahan hebat bagi klub untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Mereka sedang bersiap dan terima kasih atas dukungan fans selama ini.”

 

Di sisi lain, Gareth Bale dan Dani Carvajal tetap tidak tersedia untuk saat ini, karena bintang asal Wales dan bek kanan tersebut harus menjalani pemulihan dengan tim medis El Real.

 

Bale telah absen sejak menderita cedera pergelangan kaki pada bulan November tahun lalu, sementara Carvajal absen karena masalah cedera otot dalam pelatihan.

 

Madrid dipastikan ingin balas dendam ketika mereka menantang Celta pada hari Minggu (05/02/2017) setelah mengeliminasi klub ibu kota Spanyol tersebut di ajang Copa del Rey bulan lalu.

 

Dengan kembalinya dua pemain penting, pelatih Zinedine Zidane kemungkinan memainkan mereka dari bangku cadangan untuk menjaga kondisi secara bertahap. Dan dalam ketiadaan Bale serta Carvajal, posisi tersebut kemungkinan kembali di isi oleh Asensio dan Danilo seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.

 

Menanggapi kembalinya dua pemain dari cedera, Zidane mengatakan melalui web resmi klub: “Ya, mereka telah pulih dan berlatih bersama kami. Mereka terlihat lebih baik dari sebelumnya, tapi saya tidak menjamin posisi keduanya sejak awal pertandingan.”