Menang Supercopa de Espana, Zidane Puji Kualitas Real Madrid

BolaSempak Zinedine Zidane memuji skuad Real Madrid setelah mereka mengklaim trofi lagi, yang menyoroti penampilan “babak pertama” timnya yang spektakuler melawan Barcelona di ajang Supercopa de Espana.

 

Madrid yang berstatus juara bertahan La Liga dan Liga Champions melaju dengan kemenangan 2-0, memastikan kemenangan agregat 5-1. Barca tidak berdaya untuk menghentikan serangan Madrid yang menghasilkan skor 2-0 berkat upaya dari Marco Asensio dan Karim Benzema.

 

Madrid menunjukkan keunggulan mereka di 45 menit pertama, mengurung pertahanan Barca dan Zidane memuji kualitas anak-anak asuhnya.

 

“Kami harus bersiap untuk memulai musim ini dan pada akhirnya, kami mendapat dua trofi penting melawan dua tim penting,” kata Zidane, yang juga mengalahkan Manchester United di Piala Super UEFA pekan lalu.

 

“Kami telah melakukannya dengan sangat baik untuk memulai musim ini. Kami memiliki banyak hal yang membuat bahagia. Di babak pertama, kami spektakuler, intensitas dan tekanan, dan unggul kepemilikan bola, babak kedua kami sedikit menderita karena Barca menyerang kami lebih intensif.”

 

Meski memiliki skor komprehensif dalam dua leg, Zidane yang telah memenangkan tujuh trofi sejak pengangkatannya pada tahun 2016 bersikeras: “Tidak akan banyak perbedaan dengan Barca. Ini dimulai dari nol untuk La Liga, musim ini akan sulit.”

 

Asensio yang kembali ke Santiago Bernabeu, mencetak gol cantik untuk mengirim Madrid unggul di kandang. Pemain muda berusia 21 tahun itu juga mencetak gol di leg pertama hari Minggu lalu.

 

“Sangat rumit untuk memilih sebelas pemain karena semuanya sangat bagus,” tambah pelatih asal Prancis itu. “Mereka bekerja dengan baik dan membuat beberapa hal sulit, tapi semuanya berjalan baik.”

 

Kemudian, Marco Asensio mengatakan bahwa Real Madrid adalah tim yang lebih baik dan pantas memenangkan Supercopa de Espana.

 

“Dua gol saya di Piala Super sangat bagus dan saya akan kembali menjadi lebih baik,” kata bintang berusia 21 tahun itu. “Para penggemar menunjukkan dukungan yang luar biasa dan kami tentu ingin memberi penghargaan kepada mereka dengan trofi.

 

“Kami bermain di kandang dan harus benar-benar memanfaatkannya, dan kami menciptakan peluang, kami memainkan sepakbola yang lebih baik selama pertandingan berlangsung.”