Marcelo: “Ronaldo Bukan Pemilik Real Madrid, Neymar Akan Diterima di Bernabeu”

Marcelo,Cristiano Ronaldo,Neymar

bolasempak.com Marcelo mengatakan pintu selalu terbuka bagi Neymar untuk bergabung dengan Real Madrid dan dia bersikeras Cristiano Ronaldo bukan pemilik klub juara Eropa tersebut.

 

Masa depan striker Paris Saint-Germain tersebut dan sang pemenang Ballon d’Or lima kali (Ronaldo) mendominasi berita utama jelang Piala Dunia di Rusia.

 

Neymar dikabarkan akan meninggalkan jawara Ligue 1 untuk Real Madrid hanya satu musim setelah transfernya yang memecahkan rekor dunia dari Barcelona, sementara Ronaldo dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu menyusul kemenangan Liga Champions bulan lalu.

 

Sementara Marcelo ingin Ronaldo tetap di ibukota Spanyol, bek asal Brasil itu mengatakan bahwa rekannya yang berusia 33 tahun itu tidak akan menentukan apakah Neymar akan tiba atau tidak.

 

“Cristiano Ronaldo bukan pemilik Real Madrid,” kata Marcelo saat konferensi pers, dikutip Eurosport (8/6/2018). “Jika presiden (Florentino Perez) menginginkan seseorang, dia akan memilih seseorang. Ini tidak akan menentukan apakah Neymar tidak bisa masuk karena Cristiano ada di tim.

 

“Saya ingin Cristiano bertahan, semua pemain menginginkannya tetapi satu hal tidak ada hubungannya dengan yang lain. Pintu Real Madrid selalu terbuka untuk Neymar. Pemain terbaik di dunia harus bermain di Real Madrid.

 

“Saya sudah mengatakan itu dua tiga tahun lalu. Saya kira suatu saat Neymar akan bermain di Real Madrid. Saya tidak tahu kapan.”

 

Marcelo juga ditanya tentang Sergio Ramos dan Roberto Firmino terkait insiden di final Liga Champions yang berlanjut.

 

Firmino mengatkan bahwa Ramos adalah orang “idiot” setelah kapten Madrid itu mengejek reaksi atas bentrokan dengan Mohamed Salah dan Loris Karius dalam kemenangan 3-1 di Kiev.

 

Dan Marcelo mengatakan kepada wartawan: “Saya sudah mengenal Sergio Ramos selama 12 tahun dan buruk ketika memenangkan tiga gelar beruntun dan melihat orang-orang berbicara bahwa itu karena seseorang cedera atau karena faktor teknis lainnya.

 

“Saya kira perlu untuk mengenali lebih banyak tiga gelar Real Madrid, dengan pandangan yang pantas, tidak ada hal lain. Orang-orang akhirnya memberikan lebih banyak perhatian pada masalah dengan penjaga gawang daripada ketiga gol yang kami cetak melawan Liverpool. Kami memenangkan Liga Champions dan orang-orang mengatakan itu kesalahan penjaga gawang, tapi ini adalah sepakbola dan pertandingan harus berlanjut.

 

“Tentang Firmino dan Sergio, saya mengerti apa yang Sergio katakan dengan cara lain tetapi orang bisa menafsirkan ini sesuai keinginan mereka. Saya mengerti itu sebagai lelucon. Saya rasa tidak perlu membandingkan apapun, saya bersama selama 12 tahun dan Firmino 4 tahun.

 

“Saya tidak akan memberikan pendapat tentang hal itu, siapa pun memiliki pendapat  sendiri tapi sikap profesional lebih penting.”