Marcelo: La Liga di Tangan Real Madrid

Marcelo

BolaSempak Marcelo yakin Real Madrid akan menjaurai La Liga pada akhir musim saat juara bertahan seperti Barcelona harus menahan tekanan dari berbagai arah.

 

Madrid membalikkan defisit dua gol untuk mengalahkan Villarreal dengan skor 3-2 dalam comeback pada hari Minggu (26/02/2017) sebelum mereka di tahan Las Palmas dengan skor 3-3 pada tengah pekan ini dan membuat selisih poin dari rival abadi kembali menipis.

 

Meskipun dengan hasil tersebut, Marcelo tahu apa yang harus dilakukan untuk Madrid demi mengklaim La Liga pertama kalinya sejak 2012 lalu.

 

“Barcelona melakukan apa yang harus mereka lakukan dengan pergi ke tempat yang sangat sulit dan menang,” kata full-back asal Brasil itu kepada wartawan. “Tapi keputusan ada di tangan kami dan jika kami memenangkan semua pertandingan, kami akan menjadi juara.”

 

Ditanya tentang pertandingan sulit melawan Villarreal dan Las Palmas, Marcelo menambahkan: “Kami tidak menyerah pada setiap pertandingan dan semua orang bekerja dan berjuang keras sebagai sebuah tim dan akhirnya kami berhasil mendapatkan kemenangan (meskipun yang terakhir hanya mendapatkan 1 poin). Sangat penting untuk menyoroti komitmen dari semua rekan-rekan disini.

 

“Gol pertama dari tim lawan selalu memacu kami untuk tampil lebih menyerang dan menjadi titik balik untuk berusaha membalikkan keadaan. Kami senang dengan hasil pekan lalu, tapi melawan Las Palmas adalah comeback yang sulit.”

 

Kemudian kapten Madrid, Sergio Ramos, merasa siap untuk mengakhiri musim dengan mempertahankan mahkota Liga Champions.

 

“Ini akan menjadi sangat sulit, tahun lalu kami bermain untuk liga sampai akhir dan tahun ini sepertinya akan sama,” kata Ramos.

 

“Setiap tim yang kami lawan akan termotivasi untuk mengalahkan kami. Kami ingin menjaga tiga poin untuk memenangkan gelar. Untungnya hasil akhir masih ada di tangan kami dan kami fokus untuk terus meningkatkan diri.”