Marcelo: Kami Bersama Ronaldo Sampai Mati

BolaSempak Full-back Real Madrid, Marcelo, mengatakan dia dan seluruh skuad akan sepenuhnya mendukung Cristiano Ronaldo di tengah spekulasi mengenai masa depannya.

 

Bintang Portugal berusia 32 tahun itu telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah dari Santiago Bernabeu, karena dikabarkan kecewa dengan kurangnya dukungan dari klub tersebut setelah tuduhan kecurangan pajak yang dilakukan terhadapnya.

 

Ronaldo belum menunjukkan indikasi rencananya dan masih dia untuk mengungkapkan masa depannya, serta dikatakan telah menyebabkan beberapa gesekan, terutama di kalangan pendukung.

 

Marcelo belum berbicara dengan rekan satu timnya itu, yang absen di turnamen ICC untuk beristirahat setelah menjalani turnamen Piala Konfederasi bersama timnas Portugal, namun dia menjelaskan bahwa skuad Madrid mendukung Ronaldo.

 

“Saya belum berbicara dengannya, tapi dia tahu bahwa rekan satu timnya bersamanya sampai mati,” kata pemain internasional Brasil tersebut dalam sebuah konferensi pers. “Ketika saya sampai di sana, kita akan bicara, kita akan lihat bagaimana keadaannya.”

 

Tempat Marcelo sendiri di tim asuhan Zinedine Zidane memasuki ketidakpastian setelah kedatangan Theo Hernandez dengan biaya € 30 juta. Namun, pemain berusia 29 tahun itu senang dengan kedatangan remaja tersebut dan menegaskan bahwa dia terbiasa memperjuangkan tempatnya.

 

“Saya menghadapi setiap musim dengan kegembiraan yang luar biasa, untuk melakukan segala kemungkinan untuk mencapai akhir musim dalam bentuk yang baik dan untuk memenangkan trofi,” katanya.

 

“Saya mencoba memberikan yang terbaik setiap musim, saya mencoba mempelajari berbagai hal dan mengajari anak-anak muda dengan pengalaman saya.

 

“Saya selalu harus berjuang dan melakukan segala kemungkinan untuk bisa bermain dan memenangkan gelar. Theo sangat muda, dia akan banyak membantu Madrid, dia memiliki kepercayaan sangat besar dari rekan satu tim dan pelatihnya.”