Kontrak Messi Akan Kejutkan Barcelona ?

BolaSempak Lionel Messi belum menandatangani kontrak baru untuk Barcelona, namun wakil presiden klub Jordi Mestre akan “sangat terkejut” jika superstar Argentina itu tidak melakukannya.

 

Barcelona mengumumkan bulan lalu bahwa Messi telah menyetujui kesepakatan baru untuk mempertahankannya di Camp Nou sampai 2021 mendatang. Klub tersebut juga mengatakan bahwa Messi akan menandatangani kontrak saat dia kembali untuk latihan pra-musim, tapi tidak ada pengumuman lebih lanjut sejauh ini.

 

Berbicara di konferensi pers terakhir, Mestre mengatakan: “Semuanya disepakati dan kami menunggu tanggal penandatanganan. Semuanya ada di tempat, hanya dengan tanda tangan yang hilang.

 

“Pembaruan kontrak Leo adalah sesuatu yang benar-benar kita sadari dan telah lama kita kerjakan untuk itu. Semuanya terlihat sangat bagus dan saya akan sangat terkejut jika penandatanganannya tidak terjadi.”

 

Kemudian juga sekretaris teknis Barcelona, Robert Fernandez, yakin itu hanya masalah waktu sebelum Lionel Messi menandatangani kontrak baru dengan Blaugrana.

 

Berita tersebut memang menimbulkan pertanyaan mengenai masa depan Messi di Camp Nou menyusul perpindahan rekor dunia Neymar ke Paris Saint-Germain dan menghubungkan pemain berusia 30 tahun itu dengan transfer ke Manchester City.

 

Tapi Fernandez meredakan ketakutan tersebut menyusul kemenangan Barca atas Real Betis di La Liga.

 

“Kesepakatan dengan Messi adalah jelas,” kata Fernandez pada BeIN Sports. “Kami hanya mencari waktu yang tepat untuk mendapatkan tanda tangannya. Dia saat ini fokus dengan lapangan dan juga masih ingin membawa Barca ke tingkat yang lebih tinggi, tapi setelah itu, segera dengan waktu yang tepat, dia akan melanjutkan komitmen dengan kami.”

 

Messi berada di puncak karir bersama Barca, memulai musim La Liga dengan tiga poin berkat gol dari Sergi Roberto dan gol bunuh diri dari Alin Tosca.