Koke Berniat Pensiun di Atletico Madrid

Koke

BolaSempakPemenang La Liga bersama Atletico di musim 2013-14, Koke, tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub tersebut meski ada rumor tentang masa depan pelatih Diego Simeone.

 

“Saya telah memenangi hampir semua hal di sini dan saya harap saya bisa terus memenangkan gelar,” kata kipra pendukung Atleti Koke di sebuah acara sponsor klub. “Saya ingin sekali pensiun di sini, Anda tidak pernah tahu masa depan di sepak bola, tapi itu akan menjadi cerita yang indah, dimulai di sini sebagai anak berusia 6 tahun.

 

“Musim ini sangat bagus, kami telah mencapai tujuan kami untuk finis di tempat ketiga dan lolos ke Liga Champions. Kami selalu ingin memenangkan gelar, tapi setelah akhir yang sulit untuk musim lalu, tidak mudah untuk kembali menjadi klub terbaik.”

 

Atletico Madrid telah memainkan pertandingan terakhir mereka di Vicente Calderon pada hari Minggu (21/05/2017) melawan Athletic Bilbao.

 

Dan Koke (yang masuk dalam skuad tim nasional Spanyol terbaru pekan lalu) memuji atmosfir spesial stadion tersebut menjelang pindah ke Wanda Metropolitano.

 

“Stadion itu spesial karena masyarakat yang ada di kota ini,” kata Koke. “Mereka tidak datang ke sini hanya untuk menonton sepak bola, mereka datang ke sini untuk menjalaninya.

 

“Saya datang dengan ayah saya, kakek dan kakak saya, dan saya akan selalu mengingatnya … itu sungguh luar biasa, belum lama ini juga saya mendukung sebuah pertandingan di tribun. Sekarang mereka yang mendukung saya.

 

“Tapi tempat baru (stadion) juga akan menjadi tempat yang indah, ada keinginan untuk menciptakan sejarah disana. Dan itulah salah satu tujuan saya, menjadi pemain yang dikenang publik Atletico dan juga dunia.

 

“Akan sangat menyenangkan jika bisa memenangkan trofi bergengsi ditempat yang baru juga.”