Kjaer Ingin Sukses Bersama Sevilla

BolaSempak Kapten tim nasional Denmark, Simon Kjaer, mengatakan bahwa ia pindah ke Sevilla untuk memenangkan gelar dan dia ingin membuat tanda di La Liga dan Liga Champions.

 

Kjaer bergabung dengan Sevilla dalam kontrak empat tahun pada hari Rabu (2/8/2017) setelah tiba dari raksasa Turki, Fenerbahce, seharga € 12.5 juta, yang membuatnya menjadi bek termahal klub tersebut.

 

Bek tengah berusia 28 tahun itu sebelumnya menjadi pahlawan di Istanbul, namun kini ia membidik beberapa gelar dengan Sevilla, yang berada di urutan keempat di La Liga musim lalu dan juga lolos ke babak play-off Liga Champions.

 

“Sevilla adalah klub papan atas di liga terbaik di dunia, dan ini adalah klub yang memiliki ambisi untuk membuat tanda di Liga Champions dan di LaLiga, dan mereka terbiasa memenangkan gelar,” kata Kjaer kepada Omnisport.

 

“Prestasi klub di Liga Europa dalam beberapa dekade terakhir ini sangat luar biasa dan mendapat banyak penghargaan, dan kami harus terus memberikan hasil sesuai standar yang tinggi.”

 

“Saya tersentuh oleh emosi dan reaksi yang luar biasa, misalnya di Twitter dari para pendukung Fenerbahce,” lanjut Kjaer. “Mereka sangat fantastis bagi saya dan keluarga saya, tapi dunia sepakbola dan karir sepak bola selalu ada perubahan. Saya telah menikmati semangat pendukung Fenerbahce, dan memang benar bahwa mereka akan selalu memiliki tempat di dalam hati saya.

 

“Tapi saya tahu bahwa saya telah pindah ke klub dengan pendukung yang juga terkenal dengan semangat dan dukungan untuk tim secara total. Saya yakin, pertama kali memasuki Ramon Sanchez Pizjuan akan menjadi momen yang tak terlupakan, dan saya tidak bisa menunggu untuk memulai.”

 

Musim panas ini telah menjadi periode sibuk bagi Sevilla, yang mengganti Jorge Sampaoli dengan Eduardo Berizzo, kemudian juga menandatangani para pemain seperti Luis Muriel, Ever Banega, Nolito, Jesus Navas, Sebastien Corchia dan Guido Pizarro.

 

Kjaer menambahkan: “Kota dan klub ini telah menerima saya dengan tangan terbuka, dan tidak hanya cuaca hangat di sini tapi juga semangat untuk sepakbola dan klub. Saya menyukainya dan ini alasan bagus untuk ke Sevilla.”