Jorge Sampaoli Tanggai Rumor Dengan Barca

Jorge Sampaoli

BolaSempakJorge Sampaoli tidak mengesampingkan kemungkinan mengambil alih Barcelona suatu hari, tetapi bersikeras saat ini sedang fokus pada perannya di Sevilla.

 

Pekan lalu melihat Barcelona menderita kekalahan 4-0 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions, pelatih asal Argentina itu disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk mengambil alih kepelatihan Luis Enrique di Camp Nou saat kontraknya berakhir musim ini.

 

Sevilla hanya tertinggal dua poin dan satu tempat di belakang Barcelona di klasemen La Liga musim ini, yang telah melihat Sampaoli memandu klub tersebut meraih 42 poin pada hingga pertengahan musim.

 

Namun Sampaoli menjauhkan diri dari kabar bahwa dia bisa menjadi kandidat pelatih Barcelona berikutnya, mengatakan melalui situs Sevilla: “Saya tidak perlu menjelaskan apa-apa kepada siapa pun karena saya tidak ada hubungannya dengan apa yang dikatakan media.

 

“Pikiran saya hanya terfokus pada terus bekerja setiap hari untuk mengkonsolidasikan gagasan sini, di klub yang membawa saya ke Eropa dan melanjutkan ambisi saya di dunia sepak bola.

 

“Jelas bahwa profesi ini adalah tentang masa kini dan realitas, dan realitas sekarang adalah berjuang untuk klub ini. Klub ini sangat temotivasi dan memiliki banyak pemain berkualitas yang mampu mengangkat ke klasemen tertinggi.

 

“Tapi apa yang terjadi besok, Anda tidak pernah tahu.”

 

Kemudian Sampoli juga ditanya tentang peluang timnya di akhir musim ini, apakah mereka bisa bertahan di tiga besar dan apa yang diinginkannya jika masih melatih Sevilla musim depan.

 

“Saya yakin, para pemain disini punya visi yang sangat baik untuk sukses bersama-sama. Klub juga memberikan dukungan penuh untuk tim ini dan tahu apa yang dibutuhkan,” lanjut Sampaoli.

 

“Musim depan ? Mungkin menguatkan beberapa sektor untuk tim ini akan berdampak baik. Klub punya target dan saya percaya dengan apa yang dilakukan klub.”