Jese: Saya Kembali ke Madrid Tanpa Cedera

Jese Rodriguez

BolaSempak Jese Rodriguez akan kembali ke Real Madrid bersama dengan skuad Las Palmas dini hari nanti (02/03/2017) dan merasa dia mampu menjadi bintang di Santiago Bernabeu setelah melewati masalah cedera lutut.

 

Jese berhasil membuat tanda dalam skuad all-star Madrid hingga cedera ligamen menghentikan langkahnya pada bulan Maret tahun 2014 lalu.

 

Dia sebagian besar tetap menjadi pemian pengganti setelah kembali dan ini adalah peran yang membuat striker 24 tahun itu kembali terjebak ketika bergabung dengan Paris Saint-Germain awal musim ini.

 

Sebuah langkah pinjaman ke Las Palmas telah memberikan kesempatan untuk awal karirnya dan dia (Jese) menganggap kembali ke kota Madrid melawan mantan timnya akan menjadi momen untuk menunjukkan kemampuannya.

 

“Saya mengingatkan semua orang bahwa saya berada di jalur untuk melampaui rekor Raul di Real Madrid, setelah saya telah melampaui gol Emilio Butragueno gol di Castilla [tim kedua Madrid],” kata Jese merefleksikan tahun-tahun formatif dalam sebuah wawancara dengan Marca.

 

“Hal ini bukan alasan, tapi itu adalah kenyataan bahwa cedera telah menghentikan laju karir saya, baik dalam sepak bola dan dalam kehidupan pribadi saya, dan dari sana saya sudah kehilangan banyak hal. Untuk memiliki kontinuitas dalam permainan, untuk merasa lebih aman dan lebih nyaman, itu sangat sulit.

 

“Orang-orang yang tahu tentang hal ini adalah orang-orang yang memiliki cedera seperti saya. Mereka pasti tidak ingin mengalami cedera seperti saya dan merasakan bahwa masalah seperti itu benar-benar sulit untuk melanjutkan karir lebih baik.

 

“Saya juga sempat memikirkan hal itu. Dan saya tidak pernah menyukai membandingkan diri saya dengan siapa pun, tapi saya pikir saya akan menjadi starter tak terbantahkan untuk Real Madrid. Itulah yang saya yakini.”

 

Las Palmas telah kalah di empat pertandingan terakhir ketika Jese dimainkan, namun Jese merasa dia berhutang pada timnya saat ini dan ingin memberikan yang terbaik.

 

“Saya berutang banyak hal pada klub ini, mereka adalah tim yang menyambut saya sebagai pribadi dan sebagai pesepakbola muda,” tambahnya. “Saya sedang mengalami fase buruk dan kepercayaan klub terus ditunjukkan untuk saya, saya akan berusaha sebaik mungkin.”