Jese: Griezmann Tidak Dibutuhkan Real Madrid

Jese Rodriguez dan Griezmann

BolaSempak Real Madrid tidak membutuhkan Antoine Griezmann karena mereka memiliki pemain yang lebih baik, kata Jese Rodriguez.

 

Bintang Atletico Madrid itu terus dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Real Madrid dan Manchester United meski berulang kali menegaskan bahwa ia bahagia di Vicente Calderon.

 

Tapi Jese (yang dijual oleh Madrid ke Paris Saint-Germain senilai € 25 juta pada Agustus lalu) tidak percaya Griezmann akan menjadi penambahan signifikan bagi klub lamanya.

 

Ketika ditanya apakah mereka harus mengejar tanda tangan striker timnas Prancis tersebut, Jese mengatakan kepada Sportium: “Tidak, karena ada banyak pemain yang lebih baik daripada dia di Real (Madrid).”

 

Jese yang sekarang bermain untuk Las Palmas, mengalami kekalahan telak dari Atletico di Gran Canaria pada hari Sabtu (29/4/2017).

 

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa ia tidak bisa membayangkan bergabung dengan tim asuhan Diego Simeone jika ada peluang di masa depan, karena kesetiaannya terhadap klub lamanya.

 

“Di sepakbola, Anda tidak pernah benar-benar tahu di mana Anda akan berakhir (dalam hal karir), tapi dalam kasus saya, saya punya keyakinam tersendiri,” katanya.

 

“Saya selalu menjadi penggemar Real Madrid, saya berkembang sebagai pemain profesional di sana, ini adalah klub yang memberi saya segalanya dan sangat saya hormati.

 

Jese juga mengatakan bahwa ia tidak percaya ia harus disamakan dengan bintang Madrid seperti Cristiano Ronaldo.

 

“Saya tidak suka membandingkan diri dengan siapapun, saya pikir setiap pemain memiliki kualitas karakter masing-masing, berbeda dan tidak semua pemain sama,” tambahnya.

 

“Jelas, sangat menyenangkan bila dibandingkan dengan seseorang seperti Cristiano, saya tidak akan menyangkalnya, tapi saya tidak suka dibandingkan dengan pemain lain. Karena saya punya kepribadian dan cara tersendiri.”