Isco Segera Perpanjang Kontrak di Real Madrid

BolaSempakGelandang Real Madrid, Isco, berhara[ segera menandatangani kontrak baru dengan klub menyusul penampilan apiknya dalam kemenangan Piala Super Eropa dini hari tadi, saat mereka mengalahkan Manchester United.

 

Pemain internasional Spanyol itu mencetak gol kedua dengan baik setelah Casemiro membawa Madrid unggul di babak pertama, dengan serangan Romelu Lukaku tidak cukup untuk mencegah juara bertahan Eropa tersebut merebut kemenangan 2-1 di Skopje.

 

Masa depan Isco mendapat sorotan dalam beberapa pekan terakhir, dengan pemain berusia 25 tahun itu belum memperpanjang kesepakatan yang akan berakhir tahun depan kendati bersikeras bahwa dia akan bertahan setelah mendapatkan gelar juara La Liga musim lalu. Namun, saat berbicara setelah kemenangan itu, Isco menegaskan bahwa ia berniat untuk tinggal di Santiago Bernabeu.

 

“Kami sangat dekat dan akan segera selesai (untuk masalah kontrak),” katanya mengenai perundingan kontrak, seperti dikutip Mundo Deportivo.

 

Isco juga mengakui bahwa Madrid mendapat tekanan dari United pada tahap akhir pertandingan, namun tidak diragukan lagi bahwa mereka sepenuhnya berhak memenangkan Piala Super ke-3 sejak tahun 2014.

 

“Pertandingan secara keseluruhan terlihat bagus, kami lebih unggul, dan kami sedikit mengalami kesulitan melawan tim kuat,” katanya.

 

“Mereka memiliki pemain hebat dan mereka memulai dengan baik, mereka adalah tim yang hebat dengan aspirasi yang besar. Tapi secara umum, kami memainkan sesuatu yang sangat lengkap dan kami layak mendapatkan status pemenang.

 

“Kami memikirkan saat ini dan masa depan. Kami biasanya tidak gagal pada kesempatan sebesar ini. Ada faktor ruang ganti yang baik dan kami lebih solid sebagai kelompok. Kami juga memiliki pelatih hebat yang bisa mengangkat tim ini lebih jauh, musim depan, kami menargetkan banyak hal.”