Guti: Saya Berharap Barcelona Gugurkan Peluang PSG

Guti Hernandez

BolaSempakSalah satu legenda Real Madrid, Guti Hernandez, mengungkapkan bahwa ia ingin melihat Barcelona membuat “comeback” luar biasa untuk mengalahkan Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

 

Skuad asuhan Luis Enrique berada di ambang gugur di fase ini, tertinggal agregat 4-0 jelang leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou pada tanggal 8 Maret mendatang.

 

Tapi Guti, salah satu legenda Madrid yang memenangi lima gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions dengan klub, berharap raksasa Catalan itu mampu membuat comeback.

 

Dan pelatih muda Madrid itu juga ingin melihat Gerard Pique (yang dikenal membenci Real Madrid) menjadi pahlawan dalam pertandingan selanjutnya.

 

“Saya ingin melihat Barcelona melakukan comeback luar biasa saat melawan PSG di Liga Champions, dengan begitu mereka tidak akan memiliki fokus di La Liga,” katanya kepada El Chiringuito.

 

“Saya juga ingin Pique mencetak gol kelima karena dia layak melakukan hal seperti itu, ia adalah satu-satunya pemain yang bisa mengubah situasi pertandingan, meskipun mendapatkan kritik oleh semua pihak.”

 

Kemudian juga, Guti ditanya tentang peluang mantan timnya di dua turnamen yang sedang diikuti, dan dia menjawab: “Saya melihat Madrid lebih fokus dan terlihat lebih keras di bawah pimpinan tim (Zidane).

 

“Ada antusiasme dari para pemain dan itu menjadi motivasi tersendiri untuk mendapatkan kesuksesan musim ini. Dua gelar utama akan menjadi pemanis untuk tahun ini dan membuat Madrid menjadi tim yang paling di segani di dunia.

 

“Saya harap mereka bisa melewati banyak rintangan dengan cara terbaik.”

 

Madrid berada dalam kendali pertandingan Liga Champions setelah menang 3-1 atas Napoli di leg pertama. Mereka juga unggul satu poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga, dan memiliki satu pertandingan di tangan.