Gugur di Liga Champions, Montella Ingin Timnya Kembali Fokus ke La Liga

bolasempak.com Vincenzo Montella mengatakan bahwa Sevilla tersingkir dari Liga Champions dengan kepala yang terangkat tinggi, tetapi memperingatkan bahwa mereka sekarang harus kembali fokus ke La Liga yang sedang bermasalah.

 

Hasil imbang tanpa gol dengan Bayern Munich dini hari tadi membuat Sevilla mengalami kekalahan agregat 2-1 dari sang juara Bundesliga ketika Pablo Sarabia menyia-nyiakan peluang emas dan usaha Joaquin Correa juga membentur mistar gawang.

 

Hasil ini mengakhiri kampanye Eropa Sevilla yang sebelumnya mengalahkan Manchester United di babak 16 besar, ditambah lagi tim asuhan Montella berada diluar empat besar klasemen La Liga.

 

Namun meskipun duduk di tempat ke-7, Montella menantang para pemainnya untuk menyelesaikan musim dengan cara yang lebih baik dengan 7 pertandingan sisa.

 

“Kami memainkan pertandingan yang bagus. Kami memiliki keseimbangan, peluang yang jelas untuk mencetak gol seperti yang terlihat dengan Sarabia dan Correa, dan saya bangga dengan tim karena sangat sulit bersaing melawan rival yang selalu bertempur untuk memenangkan Liga Champions,” kata Montella pada Sky Sports (12/4/2018).

 

“Kami telah keluar dengan rasa bangga dan kami harus menghargai itu. Sekarang kami perlu mengingat semua yang telah kami lakukan di lapangan sehingga kami dapat bergerak maju dalam pertandingan yang tersisa.

 

“Kami membutuhkan kepercayaan diri, dorongan dan kekuatan karena kami perlu mendapatkan kembali hasil terbaik di La Liga. Kami harus memperlakukan semuanya dengan adil.

 

“Kami mencoba sampai peluit akhir dan rasanya sudah kelelahan. Dengan tujuan kami untuk mendapatkan sebagian dari energi yang kami miliki, itulah yang kami lakukan, tetapi kami harus bangga pada diri kami sendiri dan bagaimana kami meninggalkan sebuah kompetisi.

 

“Para penggemar memberikan dukungan sangat luar biasa, kami tidak pernah berhenti merasakan cinta dan dukungan mereka, mereka percaya pada kami sampai akhir dan itu luar biasa.

 

“Saya yakin dengan sisa pertandingan liga nanti, kami bisa berbicara banyak dan semua elemen klub ini bisa mencapai yang tertinggi di akhir musim.

 

”Sekarang kami harus lebih kerja keras untuk capai target klub.”