Griezmann Pertimbangkan Tawaran Manchester United dan Real Madrid ?

Griezmann

BolaSempakAntoine Griezmann akan mempertimbangkan tawaran dari Manchester United dan Real Madrid namun tetap terbuka untuk tinggal bersama Atletico Madrid musim depan.

 

Superstar Prancis itu telah dikaitkan secara teratur dengan kepindahan ke Old Trafford, sementara sebuah langkah mengejutkan ke Los Blancos juga telah diperdebatkan.

 

Griezmann mencetak gol ke-100 di La Liga dalam kemenangan 1-0 atas Atleti atas Espanyol pada hari Sabtu (22/4/2017), sementara tim asuhan Diego Simeone juga memiliki semifinal Liga Champions melawan rival sekota mereka pekan depan.

 

Tapi tetap harus dilihat apakah Griezmann – yang memiliki klausul pelepasan € 100 juta dalam kontraknya – akan bersama klub musim depan dan penasihatnya Eric Olhats mengatakan beberapa jalan alternatif sedang dieksplorasi.

 

“Ada klausul sebesar € 100 juta yang tidak dapat dihindari,” katanya kepada Telefoot. “Kami saat ini memikirkan tawaran yang paling sesuai. Real Madrid dan klub lainnya adalah bagian dari proses berpikir ini, dan untuk rival sekota kami, mungkin ada resiko yang cukup tinggi dari hal emosi.

 

“Antoine tidak ingin meninggalkan klub dengan biaya berapapun, itu adalah kabar yang salah, kami akan mengamati apa yang terjadi beberapa waktu mendatang.

 

“Ada Manchester United, mereka memberi tahu kami tentang proyek mereka. Mereka adalah yang pertama dan paling solid dalam perburuan mereka terhadap seorang pemain.”

 

Namun, Olhats mengatakan bahwa tidak ada kontak dengan Paris Saint-Germain dan tidak meramalkan Griezmann pindah ke juara bertahan Ligue 1 tersebut.

 

“Tidak, tidak ada kontak dengan PSG,” tambahnya. “Tahun lalu, ada minat yang nyata, bukan tahun ini, dan mungkin saja dia tidak merencanakannya lagi. Tapi pada dasarnya kami akan mempertimbangkan semua tawaran, karena ada beberapa nilai yang jadi cukup serius.”