Gara-Gara Real Madrid, Diego Costa Takut Kehilangan Hazard dan Courtois

Costa Hazard Courtois

BolaSempakDiego Costa khawatir jika Eden Hazard dan Thibaut Courtois tergoda untuk meninggalkan klub demi Real Madrid. Courtois secara teratur dikaitkan dengan juara bertahan Eropa musim ini karena sebagian besar terkait penurunan performa Keylor Navas.

 

Hazard, sementara itu, dilaporkan menjadi target utama Madrid jelang musim depan, dengan pemain internasional Belgia tersebut sempat mengatakan bahwa Zinedine Zidane adalah idola saat ia tumbuh dewasa. Dan Costa yakin kedua rekannya itu peakan sulit menolak tawaran dari raksasa La Liga.

 

“Jika Real Madrid menandatangani Hazard dan Courtois, itu akan menjadi bencana bagi Chelsea!” striker Spanyol itu mengatakan kepada Cadena COPE.

 

“Hazard senang di sini tapi semua orang tahu itu, ketika tim besar mengetuk pintu Anda, Anda harus berpikir tentang tawaran mereka. Dia sangat tenang, dia sangat dicintai di sini. Dia adalah pemain top dan saya akan senang jika ia tetap di London.”

 

Ditanya tentang Courtois, yang menghabiskan tiga musim saat dipinjamkan ke Atletico Madrid, Costa mengatakan: “Real Madrid ingin kiper terbaik dan Courtois adalah salah satu dari mereka. Dia memiliki kontrak di klub dan itu akan sangat mengecewakan jika dia memilih pergi.

 

“Thibaut mencintai Spanyol, keluarganya tinggal di sana. Dia senang di sini tapi Anda tidak pernah tahu di masa depan.”

 

Di sisi lain, Thibaut Courtois telah membantah bahwa dia ingin meninggalkan Chelsea dan kembali ke La Liga pada akhir musim.

 

Ketika ditanya apakah ia akan berada di kota Madrid (antara Atletico atau Real), ia mengatakan kepada Onda Cero: “Tidak. Sekarang saya menikmati kesuksesan di sini dan saya fokus dengan apa yang sedang dijalani.

 

“Saya telah berbicara bahasa Inggris sejak saya berusia 10 tahun. Saya benar-benar menikmati karir di sini (di Chelsea) dan saya fokus untuk memenangkan liga.”