Dihubungkan Dengan Manchester United, Bale Hanya Ingin di Madrid

Gareth Bale

BolaSempak Bintang Real Madrid, Gareth Bale, menegaskan bahwa dia bahagia bersama juara bertahan Eropa dan tidak memiliki rencana untuk pergi meski ada spekulasi mengenai masa depannya.

 

Bale (yang memenangi Liga Champions ketiganya di Madrid awal bulan ini) kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United di musim panas.

 

Namun, pemain internasional Wales berusia 27 itu mengatakan bahwa dia berkomitmen pada raksasa La Liga, setelah tahun lalu menandatangani kontrak sampai 2022 mendatang.

 

“Saya sudah menandatangani kontrak jangka panjang di Madrid,” kata Bale. “Keluarga saya bahagia dan saya bahagia, dan ya, kami akan melanjutkan apa yang sedang kami lakukan. Kami memenangkan banyak trofi dan saya sangat bahagia.”

 

Bale hanay memiliki 17 penampilan di liga pada musim 2016-17 setelah menjalani operasi pergelangan kaki akhir tahun lalu.

 

Sebuah cedera betis juga melihatnya hampir absen di final Liga Champions, namun ia berhasil datang bangku cadangan saat menang 4-1 atas Juventus.

 

“Saya harus pergi berlibur dan istirahat, dan kembali lebih kuat musim depan, terutama untuk pergelangan kaki agar pulih dengan benar,” kata Bale.

 

“Kalau begitu saya pasti akan melakukan beberapa pekerjaan di luar musim untuk membuatnya lebih kuat dan siap untuk musim depan, jadi saya akan memulai semaksimal mungkin.

 

“Saya sangat termotivasi dan ingin memenangkan lebih banyak trofi, atau bahkan menciptakan sejarah untuk diri saya dan tim ini. Saya juga yakin dengan masa depan di Spanyol, akan sangat menyenangkan jika bisa pensiun dan menjadi legenda di klub ini.”

 

Ditanya tentang apakah persiapannya untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang, pemain asal Wales itu menambahkan: “Saya ingin menjadi pemain yang berkontribusi lagi, seperti tahun lalu (Euro 2016). Jika saya bisa melangkah lebih jauh dan membuat perbedaan di lapangan, saya yakin bisa membuat rekan-rekan dan penggemar tim nasional lebih bahagia.”