Cristiano Ronaldo “Butuh Waktu” di Real Madrid ?

Cristiano Ronaldo

BolaSempak Cristiano Ronaldo akan meluangkan waktu untuk merenungkan masa depannya di Real Madrid setelah turnamen Piala Konfederasi, menurut temannya Luis Campos yang merupakan direktur olahraga Lille.

 

Pemain internasional Portugal tersebut (yang timnya dikalahkan Chile di semifinal kompetisi di Rusia) mendapatkan dukungan langsung seperti yang dilontarkan Florentino Perez minggu lalu kepada media.

 

Tapi Campos menegaskan Ronaldo masih kecewa dan perlu memikirkan semuanya setelah tugas internasional bersama Portugal.

 

Manchester United dan Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan si pemain setelah laporan sensasional yang diklaim awal bulan ini bahwa Ronaldo ingin meninggalkan Santiago Bernabeu karena ketidakbahagiaan dalam kasus perpajakannya,dimana striker berusia 32 tahun tersebut membantah tuduhan bahwa ia menipu Otoritas Pajak Spanyol hingga € 14,7 juta.

 

“Dia telah mengatakan kepada saya bahwa dia memerlukan beberapa hari untuk dirinya sendir, untuk berpikir lebih baik dan tidak terpengaruh situasi apapun,” kata Campos kepada TF1.

 

“Situasi dengan Real Madrid selama ini juga sedikit tegang dan itu masih bisa dipahami, tapi Cristiano akan memiliki waktu untuk membuat keputusan yang tepat, saya yakin akan hal itu dan dia adalah seorang yang profesional.

 

“Saya sering berbicara dengan Cristiano dan dia adalah seseorang yang benar-benar fokus pada pekerjaannya. Dia sangat terkejut dengan masalah pajak di keseluruhan bisnis ini.

 

“Dia sedih dengan apa yang terjadi dan merasa sangat terluka oleh apa yang terjadi. Tidak ada yang bisa berpikir tentang kesalahan terkait surat pajaknya. Dia ingin mempertahankan citra bagus di seluruh belahan dunia dan dia akan mengalami masa-masa sulit karena ini.

 

“Jadi saya lihat, dia memang ingin memiliki fase tenang agar bisa lebih baik. Apalagi dia baru memiliki dua anak kembar, pastinya dia ingin merasakan kebahagiaan dan menyingkirkan masalah semacam ini sementara waktu.”