Costa: Atletico Tidak Menungggu Saya !

Diego Costa

BolaSempakDiego Costa membeberkan kekecewaannya karena Atletico Madrid tidak menunggunya kembali ke klub, dan memaksa dia bersumpah agar tidak kembali ke klub La Liga tersebut.

 

Costa nyaris meninggalkan Chelsea di awal musim setelah mempertimbangkan kembali Atletico karena alasan keluarga menuju musim 2016-17.

 

Pemain internasional Spanyol berusia 28 tahun itu akhirnya bertahan dan telah menjdi bintang di bawah kepelatihan Antonio Conte – yang secara permanen menggantikan Jose Mourinho – mencetak 17 gol untuk membantu Chelsea nyaman di puncak klasemen Premier League.

 

Namun, Costa mengungkapkan betapa putus asanya dia untuk kembali ke Vicente Calderon, di mana ia berangkat ke Stamford Bridge pada tahun 2014.

 

“Hubungan dengan Conte tidak dimulai dengan baik karena pada saat kedatangannya, saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin pergi ke Atletico,” kata Costa kepada Cadena Ser.

 

“Saya melakukan segala kemungkinan untuk kembali ke Atletico. Saya tidak akan melawan keinginan saya. Ketika Atletico menunggu saya, masih ada waktu satu bulan sebelum pasar ditutup.

 

“Ketika Atletico tidak menunggu, akhirnya saya berbicara dengan Conte.”

 

Sementara kembali ke Atletico menjadi pertanyaan besar dan pindah ke Real Madrid tidaklah mungkin, Costa tidak mengesampingkan peluang pindah ke Liga Super China.

 

Costa adalah topik yang sangat intens dari LSC pada bulan Januari dan Februari, dengan Fabio Cannavaro yang melatih Tianjin Quanjian berpeluang mendapat tanda tangannya.

 

“Jangan mengesampingkan apapun,” tambah Costa. “Hampir mustahil untuk pergi ke Madrid karena hubungan saya dengan Atletico.

 

“Dalam kehidupan, segala sesuatu bisa terjadi, dan saya tidak menutup pintu untuk apapun. Sekarang saya merasa sangta baik di Chelsea, saya memiliki dua tahun tersisa. Saya berniat untuk memenuhi kontrak saya tapi Anda tidak pernah tahu tentang masa depan.”