Casemiro Puji Dua Bintang Real Madrid

BolaSempak Casemiro memberikan pujian pada bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, sementara gelandang tersebut juga membela situasi Gareth Bale setelah striker itu dicemooh par apenggemar dan juga kembali mengalami cedera.

 

Ronaldo kembali dari sanksi pertandingan dan terlihat membaik sejauh ini, meskipun belum mencetak gol di kompetisi domestik.

 

Casemiro memuji bintang asal Portugal itu, sementara ia mendukung Bale yang dalam situasi sulit.

 

“Berbicara tentang Cristiano sangat mudah, kami tahu bahwa dia adalah pemain terbaik di dunia,” kata gelandang asal Brasil tersebut.

 

“Kami senang memiliki dia kembali dan dia terlihat sangat kuat. Dengan kemampuannya, kami selalu ingin dia tersedia. Dan Anda juga bisa melihat Bale bekerja, dia ingin mencetak gol dan dia berjuang untuk selalu membantu Real Madrid.

 

“Keduanya sangat baik dan karena itulah kami memenangkan dua trofi Eropa beruntun, jelas ini adalah sebuah keunggulan untuk klub sekelas Madrid. Mereka sangat penting dalam kesuksesan klub ini.”

 

Tanpa Ronaldo, Madrid kehilangan cukup banyak poin di belakang Barcelona di La Liga.

 

Casemiro mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk awal musim ini, dengan Ronaldo masih terlihat berusaha keras untuk mencetak gol dan menjadi pembeda.

 

“Tidak ada kekhawatiran di ruang ganti,” katanya. “Kami telah mengalami masa-masa buruk dan orang-orang mulai berbicara, tapi kami tenang dan kami bekerja sama.

 

“Ini adalah sepakbola. Ada hari dimana Anda bermain tidak sesuai harapan, dan ada hari dimana segalanya tidak berjalan dengan baik.

 

“Tapi kami telah mencapai beberapa poin penting, terutama untuk mendapatkan kepercayaan diri menjelang pertandingan sulit untuk minggu-minggu kedepan.

 

“Kami memiliki pelatih yang hebat dan memahami seperti apa kondisi tim ini, dengan caranya, Madrid mendapatkan identitas sebagai klub paling disegani di Eropa. Dia juga membawa banyak anak muda untuk memikirkan masa depan klub.

 

“Jika kami bisa kembali konsisten, jelas semua trofi masih bisa didapatkan. Saya akan berusaha untuk mencapai itu dan rekan-rekan pasti inginkan hal yang sama. Sekarang adalah bagaimana kami mendapat titik balik ke hasil positif.”