Braida Yakin Messi Takkan Pernah Tinggalkan Barca

Ariedo Braida

BolaSempak Lionel Messi dan Barcelona adalah “pernikahan yang sempurna” saat direktur klub Ariedo Braida menegaskan pemennag lima kaku Ballon d’Or itu tidak akan meninggalkan raksasa Catalan.

 

Kontrak Messi berakhir pada tahun 2018 dan masa depannya di Camp Nou masih jauh dari kepastian setelah rumor dari Premier League dan Prancis Paris Saint-Germain terangkat dan menyebabkan banyak spekulasi.

 

Barcelona telah terus-menerus menyuarakan keyakinan mereka bahwa sang pemain bintang 29 tahun itu akan memperpanjang kontraknya, dan Braida menegaskan kembali sikap klub yang sedang dikelolanya.

 

“Barcelona adalah tempat yang sempurna untuk dia (Messi). Ini adalah kombinasi sempurna, seperti pernikahan yang sempurna,” kata Braida pada Radio Anch’io Sport.

 

“Dia melayani Barca dengan baik dan sebaliknya. Hidupnya ada di sini, dia sudah menjadi bagian dari kota ini. Dia tidak akan pergi dari sini. Saya yakin dengan komitmennya dan dia juga tidak pernah menyatakan apapun untuk mencoba tempat baru.”

 

Barca akan sangat bergantung pada Messi untuk membantu mencapai target mereka di Liga Champions dan juga La Liga musim ini, serta dengan partisipasi mereka di Copa del Rey.

 

Messi – sebagai salah satu pemain yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di La Liga dan Liga Champions – dan rekan satu timnya berhasil membalikkan defisit besar melawan PSG, namun mereka kalah di La Liga pekan lalu yang membuat selisih poin dengan Real Madrid kembali melebar.

 

“Sangat sulit untuk pulih dari 4-0, tapi dengan pemain seperti Messi tidak ada yang mustahil,” Braida melanjutkan. “Kami semua memiliki keyakinan dan akhirnya membuktikan diri.

 

“Tapi saya akui pekan lalu, kekalahan dari Deportivo karena padatnya jadwal pertandingan yang dijalani dan stok pemain kami tidak lebih. Tapi minggu ini, kami yakin bisa mempersingkat jarak dengan Real Madrid untuk mempertahankan gelar musim lalu.”