Boateng Ingin Tiga Tahun Lagi di Las Palmas

Kevin-Prince Boateng

BolaSempakKevin-Prince Boateng mengatakan dia menghindari minat dari klub lain untuk memperpanjnag kontrak berdurasi tiga tahun dengan Las Palmas.

 

Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 10 gol – termasuk melawan Villarreal – dalam 28 pertandingan liga saat Las Palmas berpeluan lolos ke turnamen Eropa sebelum terjatuh ke posisi 14 klasemen musim ini.

 

Penampilan Boateng telah dipuji secara luas pada musim ini dalam peran utama dibawah Quique Setien, sementara itu dia juga telah bergabung dengan grup elit yang hanya berisi tujuh pemain yang mencetak gol di Premier League, Bundesliga, Serie A dan La Liga.

 

Dan setelah menemukan kebahagiaan di Kepulauan Canary dalam karirnya yang nomaden, Boateng membidik catatan lebih tinggi dengan klub tersebut.

 

“Ini adalah tahun yang sangat baik bagi saya,” katanya dalam sebuah konferensi pers. “Saya sangat senang. Tahun depan saya ingin mencetak lebih banyak gol dan memberikan lebih banyak assist.

 

“Saya menarik dua atau tiga untuk jasa saya. Hal itu cukup normal bagi tim lain yang menginginkan Anda jika Anda bermain bagus, tapi kemudian saya mengatakan bahwa saya ingin bermain di tim ini, untuk tetap berada di tim ini, karena saya melihat banyak hal baik dan juga yakin dengan masa depan yang jauh lebih gila.

 

“Uang sangat penting, tapi bukan hal yang paling penting dalam hidup, lebih penting lagi bagi saya untuk bahagia, ketika masih muda, uang terlihat lebih penting. Kebahagiaan adalah apa yang saya miliki di sini.

 

“Saya percaya pada tim ini, di masa depan, di klub ini, dan saya ingin menjadi bagian dari masa depan, saya ingin membantu semua pemain, klub dengan citra dan pengalaman saya untuk melakukan hal-hal penting bagi Las Palmas.”