Bartomeu: Dybala Hebat, Tapi Bukan Target Barca

BolaSempak Barcelona tidak memiliki rencana untuk mengajukan tawaran kepada bintang Juventus, Paulo Dybala, saat bursa transfer dibuka kembali, Josep Maria Bartomeu menegaskan.

 

Dengan Neymar telah pindah ke Paris Saint-Germain dan memecahkan rekor transfer dunia, klub berbasis Camp Nou itu telah dikaitkan dengan Dybala dalam beberapa waktu.

 

Striker berusia 23 tahun itu tampil mengesankan sejak bergabung dengan Bianconeri dari Palermo pada tahun 2015, memenangkan Serie A dalam dua musim terakhir dan membantu Juve untuk mencapai final Liga Champions musim lalu.

 

Tapi Bartomeu, yang sering mendapat kritik menyusul apa yang dianggap sebagai jendela transfer terburuk bagi klub Catalan tersebut, mengklaim kekagumannya atas Dybala tidak akan mengarah pada sebuah tawaran transfer.

 

“Bagaimana saya melihat Dybala? Dia pemain hebat, tapi kami senang dengan tim yang kami miliki,” katanya kepada Tuttosport.

 

“Dia juga seorang pemain Juve, dan kami sangat menghormati Bianconeri dan presiden mereka, Andrea Agnelli.

 

“Dybala memang mampu melakukan banyak hal, kita bisa lihat dua golnya musim kemarin ke gawang kami. Jelas dia masih muda dan berbakat, masa depannya akan sangat cerah.”

 

Juve dan Barca akan bertemu di Spanyol pada pekan depan dalam pertandingan pembukaan kampanye Liga Champions.

 

Melihat pertemuan kesekian kalinya dengan juara bertahan Serie A tersebut, presiden Barca merasa optimis bahwa timnya bisa merebut poin penuh mengingat pertandingan itu akan dilangsungkan di Camp Nou.

 

“Saya sangat senang karena yang pertama akan ada di stadion kami (Camp Nou),” Bartomeu menambahkan.

 

“Kami akan menyambut salah satu tim hebat di Eropa, juara beruntun di liga dan memiliki tim yang luar biasa. Mereka juga memiliki pelatih hebat.

 

“Tapi kami akan bermain di depan para penggemar dan artinya harus mendapat hasil maksimal. Saya optimis dengan kondisi tim ini.”