Bale Puji Kualitas Jose Mourinho ?

BolaSempak Bintang Real Madrid, Gareth Bale, telah menorehkan pujian pada Jose Mourinho dan yakin manajer itu akan memimpin Manchester United kembali ke puncak sepakbola.

 

Setelah Bale membantu Madrid mengalahkan United dengans kor 2-1 di Piala Super UEFA pekan lalu, Mourinho mengklaim bahwa ini adalah “permainan kelas atas” serta mengungkapkan harapannya untuk menandatangani striker Wales itu, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford di tengah pembicaraan antara Kylian Mbappe yang bergabung dengan juara bertahan Eropa.

 

Manajer United itu mengatakan menjelang pertandingan di Skopje bahwa dia akan mempertimbangkan mantan pemain Tottenham itu bisa didatangkan jika hanya menjadi pemain cadangan di pertandingan.

 

Bale ingin tinggal di Madrid, namun memuji Mourinho setelah pertandingan, dimana mantan manajer Chelsea itu terlihat mampu membawa timnya saat ini untuk memenangkan banyak gelar, terutama setelah debutnya bersama Setan Merah menghasilkan tiga trofi.

 

“Saya pikir itu (faktor ketakutan) bisa sampai ke sana,” kata Bale kepada wartawan saat ditanya tentang United. “Jelas saya pikir dengan membawa Mourinho masuk, ini semacam dorongan klub, dengan memenangkan beberapa trofi tahun lalu yang membuat mereka hebat, dan saya pikir mereka kembali ke posisi seharusnya.

 

“Dia adalah manajer hebat, dia telah melakukan segalanya dalam sepakbola, dia tahu apa yang dia lakukan dan saya yakin dia membangun tim hebat untuk meraih apa yang dia harapkan di sana.

 

“United melakukannya dengan sangat baik, mereka memberi menyulitkan kami dan saya yakin mereka akan tampil fantastis di musim ini, saya tidak melihat alasan mengapa mereka tidak dapat menjadi kekuatan besar di Liga Champions.

 

“Mereka akan jadi ancaman karena kita tahu, Mourinho selalu sukses di musim keduanya bersama klub manapun, jadi itu akan benar-benar jadi mitos menakutkan.”