Atletico Isyaratkan Griezmann Bertahan

Griezmann

BolaSempakPresiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengisyaratkan Antoine Griezmann akan tetap berada di klub La Liga tersebut untuk musim depan.

 

Griezmann, 26, telah dikaitkan dengan transfer ke Manchester United yang semakin gencar dalam beberapa bulan terakhir. Tapi Cerezo memberi indikasi kuat bahwa striker timnas Prancis itu akan tetap berada di Atletico, dan ikut pindah ke Wanda Metropolitano  musim depan.

 

“Dia akan berada di Wanda Metropolitano,” katanya kepada Telecinco saat ditanya apakah Griezmann akan tinggal di Atletico.

 

Griezmann menorehkan musim yang baik di Atletico, mencetak 26 gol di semua kompetisi. Dan awal pekan ini, dia menolak klaim bahwa kesepakatannya dengan United telah dilakukan, sementara Jose Mourinho mengatakan bahwa kesepakatan transfer ada di tangan Ed Woodward.

 

Antoine Griezmann juga menolak laporan yang menunjukkan kesepakatan telah dicapai bersama Manchester United, dengan mengklaim bahwa dia belum membuat keputusan akhir mengenai masa depannya.

 

Serta bersikeras dia tetap menjadi seorang “Colchonero” (sebuah istilah yang digunakan untuk menggambarkan pemain, pelatih dan penggemar yang terkait dengan Atleti), pemain internasional Prancis tersebut menyatakan segala rumor tentang karirnya tidaklah akurat.

 

“Rumor itu tidak berdasar, saya masih seorang Colchonero,” tulis Griezmann di Twitter. “Takdir saya akan diputuskan setelah membahasnya dengan penasihat olah raga saya.”

 

Spekulasi yang menghubungkan Griezmann dengan kepindahan ke Old Trafford memang semakin meningkan setelah dia menilai peluangn pindah ke United sebagai “6 dari 10” kemungkinan.

 

Griezmann juga sempat mengisyaratkan bahwa dia bersedia meninggalkan Atletico jika memang ada tempat lain yang bisa mendapatkan trofi setiap musimnya.

 

Tapi perlu diingat bahwa striker itu memiliki klausul pelepasan € 100 juta dan presiden klub (Enrique Cerezo) mengatakan bahwa dia ingin ada klub lain yang mencocokkan klausul tersebut.