Agen: “Bale Perlu Jaminan di Real Madrid”

Jonathan Barnett, Gareth Bale

bolasempak.com – Agen dari Gareth Bale mengatakan Real Madrid harus memastikan bintang Wales itu akan tampil lebih reguler musim depan jika beniat ingin mempertahankannya.

 

Bale mengindikasikan keraguan terkait masa depannya di klub setelah memenangkan final Liga Champions bulan lalu atas Liverpool, mengungkapkan ketidakbahagiaannya atas kurangnya waktu bermain di bawah kepelatihan Zinedine Zidane.

 

Namun legenda sepakbola Prancis itu telah meninggalkan klub, dengan mantan pelatih timnas Spanyol Julen Lopetegui menempati kursi panas untuk musim 2018-19.

 

Agen Bale, Jonathan Barnett, telah mengatakan bahwa Lopetegui perlu memberikan peran reguler untuk bintang Wales tersebut atau dia bisa meninggalkan Santiago Bernabeu.

 

“Saya pikir kami harus berbicara dengan Real Madrid dan melihat ke mana kami akan pergi,” kata Barnett kepada Sky Sports News (21/6/2018).

 

“Dia menginginkan tahun yang lebih baik daripada tahun lalu. Dia ingin bermain lebih banyak dan itu sangat penting baginya.

 

“Saya pikir dia adalah salah satu dari tiga atau empat pemain terbaik di Bumi. Untuk orang seperti dia, dia harus bermain konsisten dan ini bukan tentang uang.

 

“Dia ingin memenangkan Ballon d’Or dan saya pikir dia bisa melakukannya.”

 

Bale mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool di Kiev – yang pertama adalah tendangan overhead – untuk membantu Los Blancos mengklaim gelar Liga Champions ketiga berturut-turut.

 

Sementara Barnett menegaskan kliennya tidak harus membuktikan apapun, dia tahu bahwa dampak yang dilakukannya pada pertandingan terakhir menguatkan posisi untuk mendapat masa depan lebih baik.

 

“Saya pikir gol itu meningkatkan minat. Tapi kami sudah tahu betapa bagusnya dia,” kata agen Bale tersebut. “Dia tidak perlu membuktikan seberapa baik dia. Itu adalah gol yang luar biasa dan waktunya juga bagus.

 

“Dia mencintai kehidupan di Spanyol. Dia punya tiga anak dan dia sangat senang di sana. Tapi kita harus melihatnya. Dia harus bermain sepakbola.

 

“Usianya sudah dalam keemasan, dia sudah kembali dari masalah cedera dan bisa memberikan apapun untuk tim yang dibelanya. Jadi sudah pasti dia punya banyak pilihan jika tidak disini.”