Video “Nomor 7” Juventus Tambahkan Rumor Transfer Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

bolasempak.com Merebaknya langkah Cristiano Ronaldo yang banyak dirumoerkan ke Juventus semakin membuat penasaran sekaligus mengindikasikan hanya perlu menunggu waktu pada hari Sabtu ketika ada sebuah video yang diposting dan kemudian dihapus oleh akun resmi Juventus pada platform media sosial China, Weibo.

 

Video yang sempat dibahas oleh berbagai media Italia, menampilkan nama-nama pemain yang telah mengenakan jersey nomor 7 untuk Juventus di masa lalu dan meminta para penggemar untuk memilih siapa yang menjadi favorit mereka.

 

Dalam video tersebut diakhiri dengan ruang untuk satu nama lagi, dimana para penggemar berspekulasi postingan itu mengisyaratkan langkah yang akan datang untuk Ronaldo, yang juga memakai nomor 7 bersama Real Madrid dan tim nasional Portugal.

 

Video ini menunjukkan nama-nama dari enam pemain yang pernah mengenakan nomor 7 sejak tahun 1990-an: Angelo Di Livio, Gianluca Pessotto, Hasan Salihamidzic, Simone Pepe, Simone Zaza dan Juan Cuadrado.

 

Dan tentu saja, Ronaldo bisa menjadi pemilik nomor 7 berikutnya.

 

Namun tidak ada indikasi bahwa posting itu dimaksudkan sebagai “kebocoran” dari kedatangan Ronaldo, karena bisa saja hal itu menunjuk pada hari ketujuh pada bulan Juli sebagai bulan ketujuh, dan mungkin saja untuk merayakan tanggal dari beberapa momentum.

 

Namun, dengan meroketnya nilai saham Juventus karena rumor perekrutan Ronaldo, itu bisa berarti lain bagi para penggemar setia Bianconeri.

 

Desas-desus bertahan hingga akhir pekan, dengan stasiun TV Italia Mediaset menunjukkan bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez dapat mengumumkan pada pertemuan dewan pada hari Selasa bahwa Ronaldo telah meminta transfer.

 

Tetapi hal tersebut pun belum bisa dipastikan termasuk ketika agen dari Ronaldo, Jorge Mendes, enggan berkomentar lebih lanjut tentang masa depan kliennya di Spanyol, yang menambahkan teka-teki dengan mengatakan: “Jika dia pergi, maka itu adalah untuk tantangan baru.”

 

Dan sekarang masih harus dilihat apakah benar adanya rumor transfer ini, atau hanya trik bagi pihak Ronaldo untuk meningkatkan upah tahunan dalam kontrak barunya, seperti yang terjadi sebelumnya ketika CR7 dirumorkan kembali ke Manchester United.