Szczesny “Tidak Punya Kesepakatan” Dengan Juventus ?

Wojciech Szczesny

BolaSempakWojciech Szczesny belum menyetujui kesepakatan dengan Juventus dan tidak akan melakukannya sebelum berbicara dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger, agennya telah menegaskan.

 

Laporan di Italia menunjukkan juara bertahan Italia itu (yang kalah 4-1 dari Real Madrid di final Liga Champions akhir pekan lalu) telah sepakat untuk menandatangani kiper asal Polandia tersebut dengan nilai € 16 juta untuk durasi kontrak empat tahundan ditetapkan sebagai suksesor Gianluigi Buffon.

 

Namun agen dari Szczesny, David Manasseh, telah memastikan bahwa tidak ada kesepakatan dengan Juve pada tahap ini, dengan kiper tim nasional Polandia itu belum mengadakan pembicaraan dengan Wenger.

 

“Masih belum ada kesepakatan dengan Juventus,” kata David Manasseh kepada Przeglad Sportowy. “Szczesny belum berbicara dengan Wenger, yang telah dikonfirmasi sebagai manajer Arsenal untuk dua tahun ke depan.

 

“Mereka (manajemen) Arsenal masih memiliki hak penuh atas klien saya, dan Wenger juga belum memutuskan bagaimana masa depan Szczesny untuk musim selanjutnya. Ini akan dibahas dalam beberapa waktu kedepan.

 

“Yang jelas dia (Szczesny) merasa baik disini dan dia menunjukkan bahwa kerja kerasnya berbuah hasil yang luar biasa, tak ada masalah apapun dengan masa pinjamannya sejauh ini.

 

“Saya juga paham ada berbagai rumor dengan kontraknya sampai saat ini, dan beberapa klub menyatakan minat yang cukup jelas. Tapi saya harus tekankan sekali lagi bahwa ini bukan hanya tentang keputusan saya atau klien saya, tapi juga manajer dan dewan klub Arsenal.”

 

Pemain berusia 27 tahun itu telah menghabiskan dua musim terakhir dengan masa pinjaman di Roma, yang juga dikaitkan dengan kepindahan permanen untuknya bersama dengan tim Serie A lain seperti Napoli.

 

Berbicara bulan lalu, Szczesny sempat menegaskan bahwa rencana Arsenal akan sangat penting dalam menentukan langkah selanjutnya, dan dia juga merasa ketidakpastian mengenai masa depan akan menjadi hambatan besar untuk karirnya.