Suso Perpanjang Kontrak di Milan Sampai 2022

BolaSempak Suso telah memperpanjang kontraknya bersama AC Milan sampai 2022 setelah mengawali musim Serie A dengan catatan yang sangat baik.

 

Mantan pemain Liverpool itu tampil mengesankan dengan seragam Rossoneri, yang membangun periode baik dengan dua gol di liga awal musim ini sehingga mendapat panggilan internasional pertama untuk Spanyol.

 

Penampilan konsistennya membuat pemain berusia 23 tahun itu masuk dalam tim utama di bawah era Vincenzo Montella kendati Milan menghabiskan banyak uang untuk beberapa striker di jendela transfer musim panas.

 

Dan Suso sekarang telah mendapat imbalan lebih baik dengan kesepakatan yang membuatnya bertahan di San Siro untuk lima tahun ke depan.

 

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa Suso telah memperpanjang kontraknya dengan klub sampai 30 Juni 2022,” sebuah pernyataan di situs resmi klub tersebut.

 

“Kami sudah lama menunggu hari ini, semua sepakat tentang hasilnya. Sekarang kontraknya sudah ditandatangani, resmi.

 

“Ini adalah berita bagus bagi semua penggemar Rossoneri, dan untuk salah satu pemain terbaik di musim lalu.

 

“Ada harapan besar untuk Milan dan Suso, kami membangu tim bersama dan ingin memenangkan tujuan bersama-sama.”

 

Dengan kontrak baru tersebut, Suso menjadi salah satu pemain dengan bayaran terbaik di klub, dan perannya di skuad Milan pun akan dipertahankan.

 

Mengenai hal itu, agen dari Suso pun angkat bicara dan memberikan beberapa keterangan dalam wawancara.

 

“Dia (Suso) senang berada di klub ini, sebuah klub yang menghargai kinerjanya dan juga perkembangannya dalam beberapa tahun terakhir,” kata perwakilan tersebut.

 

“Suso menemukan bentuk terbaiknya, dia semakin percaya diri dan menjadi inti dari kekuatan Milan. Dia mendapatkan waktu bermain untuk tim nasional Spanyol dan terlihat bahagia dengan apa yang dijalaninya sampai saat ini.

 

“Kontrak baru ini akan menjadi sesuatu yang sangat mengesankan, memotivasinya untuk jauh lebih baik di masa depan. Dia memiliki rekan-rekan dan juga pelatih yang mempercayainya.

 

“Pihak Milan juga senang dengan apa yang dilakukannya, kerjasama ini sangat menguntungkan untuk kedua belah pihak. Suso bisa menjadi legenda disini.”