Spalletti Tanggapi Rumor Pastore: “Harganya Lebih Dari Satu Tim Kami”

bolasempak.com Harapan pendukung Inter untuk melihat Javier Pastore bergabung dengan klub tersebut pupus setelah Luciano Spalletti mengklaim bahwa bintang milik PSG itu “memiliki harga tinggi dibandingkan satu tim milik Inter”.

 

Pastore sangat terkait dengan Inter pada akhir Januari, dengan klub Italia tersebut diyakini sedang mencari pengganti Marcelo Brozovic yang mendekat ke Sevilla.

 

Spekulasi menunjukkan bahwa Inter sangat tertarik pada kesepakatan pinjaman yang mencakup opsi pembelian pada akhir musim, namun PSG kabarnya lebih memilih penjualan langsung sehingga dewan Nerazzurri tidak bersedia melanjutkan transaksi.

 

Spalletti tidak menganggap masalah ini berkembang sejauh yang dikabarkan media, namun menyoroti fakta bahwa Pastore memiliki harga dan juga upah yang tidak bisa dipenuhi Inter.

 

“Saya belum pernah berbicara tentang dia (Pastore),” kata Spalletti kepada wartawan pada konferensi pers sebelum pertandingan melawan Crotone, dikutip Sky Italia (3/2/2018).

 

“Tampaknya hampir tidak mungkin karena perbedaan gaji antara kami dan PSG yang sangat besar.

 

“Jika Anda ingin memasukkan pemain seperti dia, yang menghasilkan uang lebih dari yang dimiliki oleh semua pemain kami, Anda perlu melihat jumlahnya. Tetapi kami sudah mendapatkan pemain lain yaitu Rafinha yang memiliki karakteristik hampir sama dengan dia,” tambahnya.

 

Spalletti mengklaim bahwa ia yakin klub harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mendapat kesuksesan, mendesak Inter untuk tetap berpegang “sesuai dengan nilai olahraga”.

 

“Seseorang dapat mencapai tujuan mereka melalui berbagai cara, tidak hanya dengan menghabiskan lebih banyak uang daripada mereka dimiliki,” jelas mantan pelatih Roma tersebut.

 

“Saat ini kami harus bekerja dengan cara yang serius dan tepat, tetap berpegang pada nilai olahraga dan tidak membiarkan tim lawan menambah kesulitan.

 

“Pada akhir tahun, akan ada lebih banyak sumber daya, pengetahuan dan data. Tidak ada yang berutang kepada kami, namun sangat penting untuk tidak menciptakan harapan yang salah.

 

“Harapan palsu dapat menyebabkan kekecewaan besar dan bisa membuat kegelisahan di antara penggemar klub. Kami harus fokus pada warna dan skuad yang ada.

 

“Dari semua pembicaraan dan nama-nama yang diungkap, para pemain dengan salah berpikir bahwa mereka harus diganti. Sejak awal tahun ini, saya selalu mengatakan hal yang sama kepada mereka.”