Spalletti Masih Gantungkan Nasib Perisic

BolaSempak Luciano Spalletti mengatakan bahwa Inter harus mencari pengganti yang realistis untuk Ivan Perisic yang menjadi target Manchester United sebelum mempertimbangkan “tawaran yang sulit untuk ditolak”.

 

Pemain internasional Kroasia itu terlibat dalam sebuah saga transfer yang telah berlangsung lama dengan raksasa Premier League itu dikaitkan dengan mantan pemain Wolfsburg tersebut du jendela transfer kali ini.

 

Sebuah kesepakatan belum tercapai antara kedua pihak, dengan Inter dikabarkan menahan biaya sebesar £ 50 juta bagi peminat pemain sayap andalannya.

 

Spalletti baru-baru ini juga mengakui bahwa Perisic dapat dilepas jika tawaran yang cukup besar diberikan untuk si pemain berusia 28 tahun, satu poin yang dia tegaskan saat berbicara kepada wartawan selama persiapan pra-musim Inter di Singapura.

 

Namun, mantan pelatih AS Roma tersebut menegaskan bahwa penjualan Perisic bergantung pada apakah Inter mendapat pengganti yang sepadan.

 

“Dia pemain penting dalam tim dan kami mengandalkannya untuk memulai musim baru,” kata Spalletti. “Tentu selaluada rumor, tapi status quo kami tentu saja ingin menjaga Perisic.

 

“Karena itu, jika seseorang datang dengan tawaran yang sangat sulit ditolak, maka kami akan mempertimbangkannya dan peminat bisa berbicara dengan manajemen klub, itu adalah langkah awal.

 

“Tapi tentu saja, kami juga harus menemukan alternatif yang valid untuk Perisic. Dia adalah pemain yang handal dan memiliki kecepatan sebagai pemain sayap, dia juga bisa mencetak gol dari posisi manapun dan bahkan membuat perbedaan di hasil akhir pertandingan.

 

“Cukup jelas bahwa pemain dengan karakter yang sama atau bahkan dengan kualita lebih tinggi, bisa membuat Perisic dilpeas. Tapi kembali lagi ke syarat pertama atau dia akan tetap di klub ini, bahkan kesepakatan pertukaran bisa menjadi alternatif jika itu adalah sesuai dengan kebutuhan kami.”