Paus4d

Spalletti Jadi Faktor Kedatangan Vecino ke Inter

BolaSempak Rencana Luciano Spalletti untuk merombak taktik Inter menarik perhatian Matias Vecino untuk bergabung dari Fiorentina.

 

Pemain tengah tersebut menyelesaikan kepindahannya ke San Siro senilai € 24 juta pekan lalu, menyusul Borja Valero yang juga merupakan mantan pemain Fiorentina.

 

Inter menikmati pra-musim yang baik, dengan kemenangan melawan juara Bundesliga Bayern Munich dan pemenang Premier League Chelsea menjadi sorotan, dan Vecino mengatakan kesempatan untuk bekerja sama dengan mantan pelatih Roma itu adalah kunci keputusannya untuk meninggalkan Fiorentina setelah empat tahun di klub tersebut.

 

“Sebagai anak muda, saya bermain sebagai gelandang serang tapi kemudian saya berubah posisi, bermain sebagai gelandang bertahan atau konsentrasi di lini tengah,” kata Vecino. “Saya ingin maju untuk memanfaatkan ruang, tapi saya benar-benar siap dengan apa yang diinginkan pelatih.

 

“Spalletti menekan saya untuk memahami sepakbola, untuk ketenangan dan kemampuannya dalam mengkomunikasikan gagasan sangatlah baik. Dia ingin memulai permainan dari dalam yang merupakan ide yang saya sukai.”

 

Pemain internasional Uruguay berusia 25 tahun itu yakin Inter adalah klub yang tepat untuk perkembangannya, meski mereka hanya menyelesaikan satu tempat di atas Fiorentina di klasemen Serie A musim lalu.

 

“Ini adalah saat yang tepat untuk tiba di tim besar. Saya memiliki tahun-tahun terbaik saya sebagai pemain,” Vecino menambahkan. “Saya sudah banyak berkembang sejak saya berada di Italia dan sekarang saya harus melakukan lebih baik lagi.

 

“Saya sangat senang saat mendengar ketertarikan dari Inter dan saya berharap perundingan akan selesai secepat mungkin. Ada sedikit kebutuhan untuk berpikir kapan klub bergengsi tersebut menghubungi Anda.”