Spalletti Bantah Rumor Candreva ke Chelsea

BolaSempak Laporan terakhir menyatakan bahwa Antonio Candreva akan bergabung dengan Chelsea namun hal itu sama sekali tidak benar, menurut Luciano Spalletti.

 

Candreva bermain sejak awal ketika Inter berhasil merebut gelar ICC 2017 di Singapura dengan kemenangan 2-1 atas Chelsea, berkat gol dari Stevan Jovetic dan Ivan Perisic.

 

Pemain internasional Italia itu telah dikaitkan dengan peralihan ke juara bertahan Premier League setelah tampil konsisten di San Siro, namun Spalletti bersikeras bahwa tidak ada kesepakatan yang disetujui untuk transfer sang pemain.

 

“Sama sekali tidak apapun,” kata Spalletti saat ditanya apakah Candreva akan bergabung dengan Chelsea. “Banyak hal telah terjadi selama musim panas tapi kami berniat untuk tetap menjaga Candreva. Dia adalah pemain yang bisa mengubah hasil pertandingan dan bahkan membuat kami bertahan di papan atas.

 

“Jika kami harus menjualnya, itu akan sulit karena kami kekurangan pemain sayap. Kami perlu membahasnya secara internal sebelum mengambil keputusan. Ini bukan hanya tentang keinginan pemain, tapi pelatih dan manajemen klub juga memiliki peran, terlebih lagi para penggemar tidak ingin dikecewakan.”

 

Perisic juga menjadi subyek spekulasi transfer dalam beberapa bulan terakhir, dengan Manchester United dilaporkan menjadi satu-satunya klub yang berpeluang menggaet pemain internasional Kroasia tersebut.

 

Pemain sayap kiri Internazionale itu mencetak 11 gol di Serie A musim lalu, namun Spalletti menyatakan bahwa Inter masih ingin mempertahankan si pemain berkat kontribusinya yang sangat vital.

 

“Tahun terakhir Perisic bermain dengan Inter, dia menunjukkan peran penting bagi tim,” tambah Spalletti. “Tapi dengan Perisic kami tidak memenangkan apapun, kepentingan tim ini adalah kemenangan, bukan hanya individu. Tapi saya berharap dia bisa terus berada disini untuk berjuang memenangkan sesuatu.”