Rumor Perisic Sudah Berakhir ?

BolaSempak Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengklaim bahwa tidak ada pembicaraan dengan klub mana pun untuk Ivan Perisic. Pemain internasional Kroasia itu telah banyak dikaitkan dengan Manchester United, namun belum ada perkembangan konkret mengenai kesepakatan potensial.

 

Perisic telah terlibat dalam tur pra-musim Inter di China dan Singapura meskipun ada spekulasi mengenai masa depannya, dengan si pemain berusia 28 tahun menghasilkan penampilan terbaik dalam beberapa pertandingan terakhir di ajang ICC 2017.

 

Spalletti mengatakan bahwa ada ketertarikan di awal jendela transfer untuk Perisic, namun karena belum ada tawaran lebih lanjut, dia menganggap masalah tersebut akan ditutup.

 

“Sampai sekarang, belum ada kontak penting,” katanya dalam sebuah konferensi pers. “Ada sesuatu yang sudah Anda ketahui di awal jendela transfer. Tidak ada tindak lanjut dan seterusnya, jadi bagi saya, topiknya sudah selesai.

 

“Memang benar apa yang wartawan katakan. Seiring berjalannya waktu, menjadi semakin sulit untuk menggantikannya dengan pemain lain. Saya akan sangat menentang penjualan Perisic jika ada tawaran.”

 

Mengenai kemenangan Inter di ajang ICC, Spalletti menambahkan: “Saya mengatakan pada awalnya bahwa tim memiliki kualitas yang harus ditunjukkan. Itulah yang telah kami lakukan dalam beberapa hari terakhir.

 

“Sudah jelas bahwa Inter sempat berkinerja buruk dalam beberapa bulan terakhir, jelas bahwa ada kualitas yang lebih baik untuk ditampilkan.”

 

Inter memiliki jendela transfer yang relatif sepi sementara rival sekotanya, AC Milan, telah menghabiskan hampir € 190 juta untuk merombak total skuad mereka.

 

Bagaimanapun, Spalletti percaya bahwa sebuah tantangan untuk gelar Serie A bisa berada di luar jangkauan rivalnya karena akan membutuhkan waktu bagi para pemain baru untuk menyesuaikan diri.

 

“Milan sudah pasti menghabiskan banyak uang,” katanya. “Saya pikir tim seperti Juventus, Roma dan Napoli memiliki kesempatan lebih baik karena mereka tidak memiliki banyak perubahan pada skuad mereka.

 

“(Vincenzo) Montella adalah pelatih hebat dan saya yakin dia akan melakukan pekerjaan dengan baik. Pemain baru perlu menyesuaikan diri dan sulit untuk mengatakan apakah mereka akan bersaing memperebutkan gelar Serie A.”