Rumor Dari Arsenal Semakin Kencang, Allegri Tetap Bungkam

Massimiliano Allegri

BolaSempakMassimiliano Allegri mengatakan ia tidak akan “menyangkal atau mengkonfirmasi apa-apa” karena spekulasi pelatih kepala Juventus itu ditetapkan untuk menggantikan Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal pada akhir musim.

 

Wenger sekali lagi menghadapi pengawasan ketat selama masa jabatannya di Emirates Stadium saat kegagalan membawa timnya bersaing menjadi juara Premier League dalam beberapa pekan terakhir.

 

Wenger akan keluar dari kontrak pada musim ini dan laporan terakhir menyatakan bahwa The Gunners sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Allegri untuk mengambil alih kepelatihan dari pria asal Prancis 67 tahun tersebut.

 

Namun, Allegri – berbicara setelah timnya mengalahkan Crotone dengan 2-0 pada hari Rabu (08/02/2017) – menegaskan bahwa rumor itu hanya faktor media.

 

“Saya tidak akan menyangkal atau mengkonfirmasi apa-apa,” katanya kepada Mediaset Premium. “Saya cukup sinkron dengan klub, sekarang kami harus fokus pada kemenangan.

 

“Pada saat ini musim media selalu mengatakan saya akan pergi, bahkan ketika hal-hal terjadi dengan benar-benar baik. Saya merasa nyaman disini dan memiliki beberapa target yang belum terpenuhi.”

 

Berbicara sebelum pertandingan melawan Crotone, kepala eksekutif Juventus Giuseppe Marotta menegaskan keyakinannya bahwa Allegri akan tetap dengan juara bertahan Serie A.

 

“Selain dari fakta kami memiliki kontrak dengan Allegri, saya pikir masih ada target besar kami harus mencapai tujuan bersama-sama dan hubungan kami sangat baik,” kata Marotta pada Mediaset Premium.

 

“Tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Juventus karena ada rasa saling mengagumi dan kasih sayang. Dia adalah pelatih yang tepat untuk tim ini, tidak ada masalah dan tidak apa pembicaraan tentang kontrak.”

 

Allegri telah memenangkan Serie A dan Coppa Italia dua kali dengan Juve dan memimpin klub untuk mencapai final Liga Champions 2015.