Pioli Dukung Icardi Jadi Top-Skorer Serie A

Stefano Pioli dan Icardi

BolaSempakPelatih Inter, Stefano Pioli, telah memberikan dukungan khusus pada Mauro Icardi untuk memenangkan status pencetak gol terbanyak Serie A musim ini.

 

Pemain depan Argentina itu memiliki penampilan konsisten dan telah mencetak lebih dari 20 gol dalam semua kompetisi.

 

Icardi saat ini berada di posisi kedua dalam catatan pencetak gol terbanyak Serie A, dibelakang Andrea Belotti, tapi Pioli mendukung striker timnya untuk melewati catatan gol pemain Torino tersebut.

 

“Saya pikir Mauro memiliki kualitas untuk menjadi pencetak gol terbanyak, bahkan jika Belotti adalah penyerang yang bagus juga,” Pioli menyatakan pada konferensi pers. “Mauro selalu menentukan bagi kami, dia bekerja keras untuk tim dan kami mengandalkan dia.

 

“Hal ini memuaskan ketika kami melihat dia memberikan segalanya di lapangan. Saya tahu mencetak gol adalah hal yang penting bagi dia, tapi kesuksesan tim adalah apa yang paling penting baginya.”

 

Pioli juga membahas tentang penampilan Banega di bangun dari hat-trick melawan Atalanta, yang telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan sejak dikembalikan ke starting XI.

 

“Banega adalah pemain berkualitas dan dia memiliki kemampuan untuk menemukan ruang untuk menyakiti lawan,” tambah pelatih Inter itu. “Ada pujian untuk dia yang terus bekerja keras ketika ia keluar dari tim utama. Dia adalah pemain yang cukup fleksibel dan selalu merendah.

 

“Saya yakin sejak kedatangannya di klub, dia akan menjadi komposisi menentukan untuk mencapai target Inter. Dia dalam masa keemasan dan bisa terus meningkatkan diri di tim ini, kami semua percaya pada kemampuannya.

 

“Dia datang ke Inter dari Sevilla yang baru saja menjuarai Liga Europa, itu menunjukkan niatnya untuk membawa kemenangan bagi tim ini dan kita bisa melihat komitmennya.”