Nedved Berharap Allegri Perpanjang Kontrak di Juventus

Nedved and Allegri

BolaSempakWakil presiden Juventus, Pavel Nedved, yakin klub tersebut bisa merealisasikan perpanjangan kontrak untuk pMassimiliano Allegri setelah mencapai kesuksesan dalam beberapa musim terakhir.

 

Setelah memenangkan gelar Serie A dan Coppa Italia di dua musim pertama sebagai pelatih, Allegri telah membawa Juve ke puncak klasemen liga lagi, sementara Bianconeri memasuki final Coppa Italia dan semifinal Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi Monaco.

 

Dan Nedved sangat memuji pelatih Juve itu dari pencapaian di ajang Liga Champions, menegaskan kesepakatan baru harus disortir tanpa hambatan, meski kun dilaporkan bahwa Arsenal memiliki kepentingan terhadap pelatih asal Italia tersebut.

 

“Kami menginginkannya, dia melakukannya dengan baik dan pada hasil undian terakhir, saya menjelaskan bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang baik dan kami senang bisa melanjutkannya,” Nedved, seorang finalis turnamen Eropa pada tahun 2003 bersama Juve, mengatakan kepada Mediaset Premium.

 

“Kami ingin melanjutkan berbagai pekerjaan fantastis dengan dia dan dia harusnya merasa bahagia dan yakin untuk terus bersama Juve. Kami seharusnya tidak memiliki masalah (dengan pembaharuan kontrak).”

 

Setelah dipastikan melawan Monaco, Nedved memuji fokus timnya dan berharap mereka maju dengan mengorbankan pemimpin klasemen Ligue 1 tersebut.

 

“Kami menghadapi tim muda yang memiliki determinasi dan seharusnya tidak akan ada kerugian,” tambahnya. “Bila ada kesalahan, mungkin akan terasa cukup sulit.

 

“Tapi saya telah melihat para pemain fokus dan mereka tidak terbawa dengan perayaan mereka (setelah mengalahkan Barcelona di perempat final). Fokus mereka adalah melangkah sejauh mungkin, dan saya bahagia untuk hasil yang mereka capai.

 

“Ketika Anda sampai sejauh ini, sulit untuk memilih lawan yang Anda suka. Kesulitan ada di mana-mana dan Anda tidak bisa salah bahkan sedikitpun, apalagi dalam satu pertandingan penuh.

 

“Saya hanya berharap Juve siap memenuhi potensi yang seharusnya didapat.”